Sport
Rabu, 28 September 2016 - 14:30 WIB

BORUSSIA MOENCHENGLADBACH VS BARCELONA : Barca Diprediksi Menang Besar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barcelona (JIBI/Solopos/Reuters/Albert Gea)

Borussia Moenchengladbach vs Barcelona tersaji di Grup C Liga Champions.

Solopos.com, MOENCHENGLADBACH – Barcelona akan mendapat tantangan dari wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach di match day kedua Grup C Liga Champions. Laga tersebut bakal dilangsungkan, Kamis (29/9/2016) pukul 01.45 WIB.

Advertisement

Barca sudah memenangi satu pertandingan di Liga Champions musim ini yakni saat menjungkalkan wakil Skotlandia, Glagow Celtic, tujuh gol tanpa balas. Sementara Gladbach justru dihajar Manchester City dengan skor telak 4-0.

Kemenangan sangat dibutuhkan tuan rumah demi bisa bersaing untuk lolos ke fase selanjutnya. Namun Thorgan Hazard dkk. sedikit tak diuntungkan dengan beberapa pemain yang cedera. Mamadou Doucoure, Alvaro Dominguez, dan Josip Drimic dipastikan absen. Sementara Raffael masih diragukan untuk bisa tampil.

Di kubu Barca, Lionel Messi masih belum bisa dimainkan lantaran mengalami cedera pangkal paha. Bintang asal Argentina itu bakal absen selama tiga pekan. Selain Messi, Barca juga tak bisa diperkuat Samuel Umtiti.

Advertisement

Barca sendiri berbekal hasil bagus sebelum bertandang ke Gladbach. Blaugrana memetik kemenangan besar 5-0 atas Sporting Gijon di La Liga. Mereka juga sudah mencatatkan enam lima kemenangan dari enam laga yang sudah dijalankan.

Sementara Gladbach juga berbekal kemenangan di Bundesliga. Mereka mengalahkan Ingolstadt dengan skor 2-0. Secara umum, tim polesan Andre Schubert itu memetik tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah di Bundesliga.

Laman Who Scored memprediksi Barca akan mendominasi permainan. Tim polesan Luis Enriwue itu juga diprediksi bisa menang besar dengan skor 4-1.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain:

Borussia Moenchengladbach: Sommer, Vestergaard, Christensen, Elvedi, Johnson, Traore, Kramer, Dahoud, Stindl, Hahn, Hazard

Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Mascherano, Pique, Alba, Busquets, Rakitic, Iniesta, Turan, Neymar, Suarez

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif