Sport
Rabu, 28 September 2016 - 14:25 WIB

ATLETICO MADRID VS BAYERN MUNCHEN : Atleti Bakal Tumbang? Ini Prediksinya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Atletico Madrid vs Bayern Munchen tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, MADRID – Big match tersaji di match day kedua Grup D Liga Champions musim 2016/2017. Atletico Madrid akan menjamu raksasa Jerman, Bayern Munchen, di Vicente Calderon, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Kedua tim sama-sama memetik kemenangan di match day pertama Liga Champions musim ini. Bayern sukses menggilas Rostov lima gol tanpa balas. Sedangkan Atletico memetik kemenangan tipis 1-0 atas PSV Eindhoven. Hasil laga ini pun akan menentukan posisi keduanya di klasemen Grup D.

Sayangnya, tuan rumah tengah diterpa badai cedera. Sebanyak lima pemain mereka yakni Moya, Alessio Cerci, Tiago, Augusto Fernandez, dan Gimenez harus berjibaku di ruang perawatan. Namun pelatih Diego Simeone masih bisa mengandalkan duet Antonie Griezmann dan Kevin Gameiro di lini depan.

Di kubu Bayern, hanya ada dua pemain yang dipastikan abasen karena cedera yakni Holger Badstuber dan Douglas Costa. Sedangkan kondisi Mats Hummels masih diragukan untuk tampil.

Advertisement

Di liga domestik, Atletico memiliki laju yang cukup bagus. Mereka belum terkalahkan dalam enam partai La Liga Spanyol. Tiga kemenangan diraih tim berjuluk Los Colchoneros itu, sementara tiga laga lainnya berakhir imbang.

Bayern Munchen lebih superior lagi. Tim polesan Carlo Ancelotti itu menyapu bersih lima lag aawal Bundesliga dengan kemenangan. Tak hanya itu, Die Roten juga memenangi satu laga di DFB Pokal dan fase grup Liga Champions. Artinya, Bayern selalu menang di awal musim ini.

Laman Who Scored memprediksi akan berjalan ketat. Atletico yang memiliki pertahanan kokoh akan menyulitkan lini depan Bayern yang dikenal garang. Tapi hasil akhir diprediksi akan menjadi milik Bayern dengan skor tipis 1-0.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain:

Atletico Madrid: Oblak, Luis, Godin, Savic, Juanfran, Gabi, Koke, Saul, Gaitan, Gameiro, Griezmann

Bayern Munchen: Neuer, Lahm, Martinez, Boateng, Alaba, Alonso, Kimmich, Vidal, Ribery, Muller, Lewandowski

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif