Entertainment
Rabu, 28 September 2016 - 18:45 WIB

AMI AWARDS 2016 : Hadirkan Musisi Terkenal, 73 Piala Diserahkan Malam Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AMI Awards 2016 (Istimewa)

AMI Awards 2016 akan digelar malam ini.

Solopos.com, JAKARTA – Acara puncak penghargaan insan musik Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016, digelar Kamis (28/9/2016). Ditayangkan secara langsung di RCTI, penghargaan itu akan menghadirkan sederet musisi terkenal.

Advertisement

“Dengan senang hati AMI Awards ke-19 masih terus berlangsung. Komitmen untuk menjadi wadah dalam mengapresiasikan para musisi Tanah air. Tidak hanya karyanya, kamu juga memberikan apresiasi kepada para pelaku industri musik,” kata Programming and Production Director RCTI, Dini Putri , di konferensi pers AMI Awards 2016, Kamis (22/9/2016) di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketua Umum AMI Awards, Dwiki Dharmawan, seperti dikabarkan Okezone.com juga menyampaikan tujuannya terus diselenggarakan perhelatan ini.

AMI Awards kami harapkan jadi penyegar dan ajang menunjukKan prestasi khususnya musik. Tidak seperti muramnya Indonesia yang seolah dirundung masalah, tapi ada musik yang membanggakan dari insan-insan musik Indonesia,” kata Dwiki Dharmawan.

Advertisement

Dwiki menjelaskan proses penilaian pada AMI Awards tahun ini pihaknya sudah menerapkan metode baru secara digital. Anggota swara dapat memilih karya-karta pada daftar tabulasi nominasi AMI melalui mobile Apps AMI Awards atau melalui situs www.amiawards.net.

Kemudian, untuk para pemenang pihak AMI Awards sudah menyiapkan 73 piala untuk 50 nominasi. 47 kategori dan 3 kategori Best of The Best, dan 2 Special Awards.

Malam puncak AMI Awards akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi kenamaan Tanah Air. Di antaranya Noah, Wali, Barasuara, Raisa, Bunga Citra Lestari, Afgan, Rizky Fabian, Kunto Aji, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Kill the DJ, Candil, Andra Ramadhan, Yuni Shara, Ebiet G. Ade, Jamrud, dan Tantri Kotak.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif