Entertainment
Selasa, 27 September 2016 - 17:10 WIB

Reza Artamevia Benarkan Praktik Penyimpangan Seksual Gatot

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reza Artamevia (Liputan6.com)

Reza Artamevia membenarkan praktik seks menyimpang yang dilakukan Aa Gatot.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Reza Artamevia mengakui ada praktik seks menyimpang yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti atau Aa Gatot. Keterangan itu disampaikannya di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Advertisement

“Yang jelas kalau ditanya, pelecehan memang Ada. Reza melihat, mengiyakannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Selasa (27/9/2016).

Praktik seks menyimpang itu, kata Awi, juga disaksikan asisten rumah tangga Aa Gatot. “Makanya istilahnya ada threesome,” kata Awi.

Praktik itu dilakukan Aa Gatot setelah mengisap aspat alias sabu. Gatot menyebut aspat adalah untuk membantu mengusir jin. Penyelidikan didapat polisi berdasarkan laporan dua korban ke Polda Metro Jaya.

Advertisement

“Sementara yang melapor baru dua, tapi kita sudah menemukan tiga korban,” Awi menjelaskan.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial CT mengaku telah diperkosa Aa Gatot hingga hamil. CT tidak hanya melaporkan Aa Gatot, ia pun ikut melaporkan Reza Artamevia dan Dewi Aminah, istri Aa Gatot.

“Enggak, itu sekaligus, terlapor Gatot, istrinya, Dewi Aminah dan Reza Artamevia,” kata Rhony Sapulette di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, seperti dikabarkan Okezone beberapa waktu lalu.

Advertisement

CT menjelaskan jika Reza dan Dewi juga ikut terlibat dalam penggunaan narkoba dan seks menyimpang. “Karena perbuatan terlapor itu disaksikan atau diikutsertakan dua orang itu,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif