Sport
Selasa, 27 September 2016 - 11:00 WIB

LIGA SPANYOL : Duet Griezmann-Gameiro Tuai Pujian

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann (Tengah), Nico Gaitan (Kiri) and Kevin Gameiro (Kanan) merayakan gol. (REUTERS/Andrea Comas)

Liga Spanyol diwarnai dengan kemenangan Atletico Madrid atas Deportivo La Coruna.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid kini memiliki lebih banyak pilihan di lini depan. Hadirnya Kevin Gameiro pada musim ini membuat pelatih Diego Simeone lebih leluasa membuat strategi di lini depan timnya.

Advertisement

Termasuk saat Atletico melawan Deportivo La Coruna dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (25/9/2016) malam WIB. Dalam laga itu, Atletico menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Atletico dilesakkan oleh Antonie Griezmann di menit ke-70.

Gameiro sendiri tak dimainkan sejak awal oleh Simeone. Dia baru dimasukkan pada menit ke-59 menggantikan Yannick Ferreira Carrasco. Atletico pun tampil mendominasi dengan menciptakan banyak peluang namun hanya satu gol yang bisa diciptakan.

Menariknya, gol tersebut berkat kerjasama Gameiro dengan Griezmann. Dari sisi kanan, Gameiro mengirimkan umpan datar ke depan gawang yang kemudian dituntaskan oleh Griezmann untuk menjadi gol. Kedua pemain itu pun lantas menuai pujian dari sang pelatih.

Advertisement

“Masuknya Gameiro amat menentukan. Dia tampil bagus dan menjadi penentu lewat pergerakannya sebelum terjadinya gol,” ujar Simeone seperti dilansir Soccerway, Senin (26/9/2016).

Gameiro memang baru bergabung pada musim ini dari Sevilla dengan biaya transfer 32 juta euro. Simeone pun berharap, Gameiro bakal makin padu dengan Griezmann ke depannya.

“Dia dan Griezmann saling mengenal, tapi mereka masih butuh lebih banyak waktu. Gameiro baru bergabung dan masih menyesuaikan diri dengan gaya permainan berbeda,” terang pelatih asal Argentina itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif