News
Selasa, 27 September 2016 - 09:10 WIB

KISAH UNIK : 3 Pria Ini Keliling Indonesia Mampir Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tiga pria berniat keliling kota (Facebook/Taufik Anwar)

Kisah unik ini mengenai tiga pria yang berniat keliling Indonesia.

Solopos.com, SRAGEN – Mengendarai kendaraan yang dimodifikasi, tiga pria asal Aceh berniat keliling Indonesia. Diunggah di grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS), cerita ini ramai komentar.

Advertisement

Informasi itu diunggah oleh pengguna akun Facebook Taufik Anwar R, Senin (26/9/2016), pukul 13.42 WIB. Ia menjelaskan ada tiga pria dari Aceh berniat keliling Indonesia. Ketiga pria itu berhenti singgah di Sragen.

Dalam foto yang diunggah pengguna akun Taufik Anwar R, ketiga pria nampak menggunakan satu sepeda motor berkeliling Indonesia. Sepeda motor itu dimodifikasi sehingga memiliki bagian seperti pedati yang ditarik dengan sepeda motor.

Di bagian mirip pedati itu terdapat tempelan logo Kota Subulussalam. Kota itu merupakan salah satu kota di Provinsi Aceh. Kota yang lahir pada 2 Januari 2007 itu merupakan pemekaran dari Kabupaten Aceh Singkil.

Advertisement

Berdasarkan keterangan pengguna akun Taufik Anwar R, ketiga pria itu sempat mampir di Sukoharjo. Ketiganya juga sempat berfoto di depan gerbang utama Universitas Sebelas Maret. Setelah berhenti di Sragen, ketiga pria itu melanjutkan perjalanan ke Ngawi, Jawa Timur.

Informasi ini mendapat respons dari pengguna Internet (netizen) yang menjadi anggota grup Facebook ICS. Sebagian besar mengungkapkan dukungan dan harapan agar perjalanan lancar.

Td juga sempet ketemu di jalan dpn luwes lojiwetan..semoga diberi kelancaran.n.kemudahan,” tulis pengguna akun RheiYan Qiroxz Saetama. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif