Entertainment
Selasa, 27 September 2016 - 11:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Aurel Tampil Seksi di Video Klip Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Aurel di video klip Separu Jiwaku Pergi. (Istimewa/Instagram/@fdphotography90)

Instagram kembali dihebohkan dengan foto terbaru Aurel Hermansyah.

Solopos.com, JAKARTA – Aurel Hermansyah tampil dalam sesi photoshot yang dipamerkan melalui akun Instagram. Dalam beberapa foto terlihat Aurel dipeluk oleh seorang laki-laki dengan mengenakan pakaian terbuka di bagian dada. Foto ini sontak banyak diperbincangkan netizen.

Advertisement

“Behind The scene @aurelie.hermansyah Video Clip…,” tulis FD Photography di foto yang diambil di Marina Bay Sand, Singapura, Sabtu (24/9/2016).

Foto ini diambil dari rangkaian adegan video klip Separuh Jiwaku Pergi. Di jejaring sosial, Aurel memperkenalkan hashtag #SeparuhJiwakuPergi.

Soal foto ini ibu tirinya, Ashanty, mengaku belum melihat foto tersebut sebelumnya. “Wah, aku belum lihat foto itu,” ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin (26/9/2016).

Advertisement

Ashanty hanya melihat dan mengetahui foto yang diunggah oleh Aurel dengan Krisdayanti. Dirinya berpikir bahwa tujuan Aurel mengunggah foto bersama mantan istri Anang itu trik dirinya agar tidak dimarahi oleh Ashanty. Sebab, saat itu Aurel juga berpakaian seksi.

“Yang aku tahu dia masukin foto sama Mbak KD, mungkin karena difoto itu sama-sama seksi biar dia enggak kena marah. Mungkin dia mikirnya orang-orang yang berumur pakai baju seksi saja enggak apa-apa. Enggak ngerti juga deh yang dipikiran dia,” papar Ashanty seraya tertawa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif