Entertainment
Selasa, 27 September 2016 - 21:45 WIB

Ini yang Akan Dilakukan Marissa Haque Jika Bertemu Feni Rose

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marissa Haque (Instagram)

Marrisa Haque hingga kini masih menunggu permintaan maaf dari Feni Rose.

Solopos.com, JAKARTA – Marissa Haque masih menunggu ucapan permintaan maaf dari Feni Rose. Diketahui sebelumnya, Marissa menyebut Feni telah mempermalukan keluarganya dengan menayangkan mantan kekasih suaminya, Christin Panjaitan.

Advertisement

“Dia kan orang pintar, seorang antropolog kan. Masa sih enggak ada konfirmasi atau kroscek dulu,” kata Marissa Haque kepada Okezone, Selasa (27/9/2016), di Gedung Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Marissa Haque akan membuka pintu maaf dan menunggu tim kreatif acara tersebut menyampaikan kekeliruan mereka di acara tersebut. “Kalau Ichsan [tim kreatif] minta maaf, akan saya maafkan, clear,” tutupnya.

Marissa Haque pun mengaku siap dipertemukan langsung dengan Fenny Rose. Marissa mengatakan tetap menunjukan sikap hormat bila nantinya bertemu dengan Fenny. Istri Ikang Fawzi itu juga akan menunggu Fenny meminta maaf kepadanya.

Advertisement

“Aku lagi pengin menikmati wajah cantiknya. Syukur-syukur nanti pakai kacamata merah itu. Aku akan melihat matanya sampai mulutnya mengucapkan kata maaf,” ucap Marissa Haque.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif