News
Selasa, 27 September 2016 - 04:00 WIB

Ini Negara-Negara dengan Biaya S-3 Termurah di Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi seseorang yang bekerja sambil kuliah (Bosch-career.de)

Ada lima negara yang memiliki biaya kuliah S-3 termurah.

Solopos.com, SOLO — Melanjutkan pendidikan sampai jenjang tertinggi bukan perkara mudah. Selain perlu kesiapan yang matang, Anda juga perlu menyiapkan budget yang tidak sedikit saat akan kuliah S-3.

Advertisement

Tapi jangan khawatir, karena ada beberapa negara yang mempunyai biaya kuliah termurah untuk Anda yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S-3. Dikutip dari laman Top University, Senin (26/9/2016), berikut ini sejumlah negara dengan biaya kuliah S-3 paling terjangkau:

Jerman

Advertisement

Jerman

Negara Jerman dikenal memliki standar akademik yang kuat. Selain itu, Jerman memiliki standar hidup yang tinggi, namun banyak perguruan tinggi yang gratis. Negara ini patut menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S-3.

Prancis

Advertisement

Denmark

Perguruan tinggi di Denmark yakni Danish Universisty menawarkan biaya pendaftaran untuk Anda yang berminat melanjutkan pendidikan ke jenjang S-3 rata-rata sebesar US$500 atau sekira Rp6,5 juta. Negara yang beribu kota di Kopenhagen itu juga dikenal progresif mengenai politik, hukum, dan budaya.

Finlandia

Advertisement

Kota Helsinki di Finlandia adalah rumah bagi dua kampus terbaik di dunia, Univesity of Helsiki dan Aalto University. Negara ini wajib masuk sebagai daftar sebagai salah satu tujuan Anda meraih gelar doktoral.

Swedia

Negara Swedia cocok menjadi pilihan Anda meraih gelar doktoral. Hal itu karena selain banyak beasiswa yang ditawarkan, Swedia juga mempunyai kampus terbaik dunia.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kuliah S3 Tips Pendidikan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif