Entertainment
Selasa, 27 September 2016 - 11:10 WIB

Ditantang Deddy Corbuzier, Begini Jawaban Pihak Mario Teguh

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (kiri) dan Hotman Paris (Antara)

Drama kehidupan Mario Teguh yang diungkap ke publik terus berlanjut.

Solopos.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier menantang Mario Teguh agar berbicara di depan umum tentang masalah yang kini menjadi perbincangan banyak orang. Bersama sang penagacara, Deddy menantang sang motivator untuk berdebat.

Advertisement

Presenter Deddy Corbuzier meminta motivator kondang, Mario Teguh, mengungkapkan fakta Ario Kiswinar di depan publik. Hal itu dikatakan Deddy menyusul somasi yang dilayangkan Mario kepada dirinya.

Seperti diketahui, Mario Teguh melayangkan somasi kepada Deddy karena telah menghadirkan Kiswinar, yang mengaku sebagai anak kandung Mario, di acara televisi yang dibawakan Deddy.

Advertisement

Seperti diketahui, Mario Teguh melayangkan somasi kepada Deddy karena telah menghadirkan Kiswinar, yang mengaku sebagai anak kandung Mario, di acara televisi yang dibawakan Deddy.

“Kalau memang mau mengatakan apa yang benar dan salah, tidak perlu di tempat tertutup,” kata Deddy di Lawfirm Hotman Paris, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (26/9/2016).

“Kita bertemu, saya dengan bang Hotman (Paris Hutapea, kuasa hukum Deddy) beliau terserah dengan siapa. Atau ke acara saya, atau di depan media kita ngomong langsung, saya bawa Kiswinar-nya, ayo buka semua,” lanjutnya sebagaimana dilaporkan Antara.

Advertisement

Sebelumnya, Mario Teguh membantah pengakuan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai putra kandungnya. Selain kepada Deddy Corbuzier, Mario juga melayangkan somasi pada Kiswinar dan adik kandungnya, Permata Kumara Teguh, karena ikut membuat pernyataan yang berpihak pada Kiswinar.

Lantas apa jawaban Mario Teguh mengenai tantangan itu? Melalui kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, ini jawaban Mario atas tantangan itu.

“Ya ini kasusnya pribadi jadi bukan untuk tantang pertantangan, perdebatan sudah kayak duel koboy saja, nggak ada komen,” jawabnya dikutip dari Detik, Selasa (27/9/2016).

Advertisement

Meski tidak mau berkomentar, namun Vidi menambahkan pihaknya memang mengakui melayangkan sosami kepada Deddy. Namun Vidi menjelaskan somasi secara diam-diam.

“Kita memang mensomasi dia karena terjadi pelanggaran hukum, masalah pribadi diumbar ke publik,” paparnya.

“Isi somasinya mengundang untuk bicara, masa televisinya yang bicara, kan yang bicara manusia. Kan dia kita undang bicara di kantor kita, isi somasinya tuh mengundang mereka datang untuk mengklarifikasi. Kenapa hostnya diundang, kan acara itu hostnya yang mandu, yang ngomong langsung dan produsernya juga,” sambung Vidi lagi.

Advertisement

Dalam kesempatan kali ini, Vidi juga membenarkan adanya undangan yang disampaikan pihak Trans7 kepadanya. Namun ia sangat menyayangkan undangan tersebut disampaikan lewat sambungan telepon.

“Sekarang gini deh, kalau orang yang diundang jawab dengan undangan lagi itu gimana? Somasi itu langkah hukum yang berupa undangan, dia juga harus patut. Bukan dengan telepon atau sms,” urai Vidi lagi.

Lantas bagaimana jika Deddy Corbuzier ingin datang ke acara yang dipandu Mario Teguh?

“Kok acara sih, kalau acara publik lagi dong dan enggak bisa,” jawab Vidi.

Vidi juga menyayangkan mengapa masalah tersebut jadi melebar ke masyakarat luas. “Oh ini urusan dia, makanya kita somasi dia karena dia sebar ke media, hukum bukan tantang menantang tapi tentang penegak hukum, bukan koboy apalagi koboy cengeng,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif