Sport
Selasa, 27 September 2016 - 17:00 WIB

Dikabarkan Ribut dengan Ronaldo, Zidane Mengelak

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zidane (Ndtv)

Zinedine Zidane dikabarkan ribut dengan Cristiano Ronaldo.

Solopos.com, MADRID – Isu panas bergulir di ruang ganti Real Madrid dalam beberapa hari terakhir. Manajer Zinedine Zidane dikabarkan tengah ribut dengan mega bintang Cristiano Ronaldo. Namun Zidane membantah kabar tersebut.

Advertisement

Hubungan Zidane dan Ronaldo dikabarkan tak harmonis setelah pelatih asal Prancis itu memutuskan untuk mengganti Ronaldo dalam laga melawan Las Palmas, Minggu (25/9/2016). Ronaldo pun menunjukkan ekspresi tak senang saat diganti. Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor imbang 2-2.

Insiden itu lah yang membuat Ronaldo dan Zidane diisukan tengah bertengkar. Bahkan Ronaldo dikabarkan memaki Zidane dengan kata-kata kasar saat menyaksikan sisa lapangan. Saat itu, Ronaldo sudah ditarik keluar pada menit ke-72 digantikan Lucas Vazquez.

Menanggapi isu yang berhembus kencang itu, Zidane dengan tegas membantahnya. Dia menyebut hubungannya dengan pemain berjuluk CR7 itu baik-baik saja. Dia mengakui Ronaldo memang tak senang digantikan, tapi semuanya berjalan normal.

Advertisement

“Semuanya normal. Tidak hanya Ronaldo, semua pemain bisa marah ketika mereka meninggalkan lapangan,” ungkap Zidane seperti dilansir Espnfc, Selasa (27/9/2016).

“Kami sudah memikirkan tentang pertandingan besok. Saya mengambil keputusan untuk kebaikan dari si pemain,” tambahnya.

“Tidak ada yang berubah. Semua pembicaraan ini [tentang insiden Ronaldo], melebihi tentang pertandingan besok, tapi ya kami memang harus menghadapinya. Kami rileks. Saya tidak bodoh dan dia cerdas. Kami semua di sini untuk hal yang sama,” tutup Zidane.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif