Entertainment
Selasa, 27 September 2016 - 14:30 WIB

5 Artis Top Ini Ternyata Tak Pernah Punya Akun Media Sosial

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emma Stone (thepitchacademy.com)

Serba lima kali ini membahas artis-artis yang tidak memiliki akun media sosial.

Solopos.com, SOLO – Media sosial (medsos) beberapa tahun terakhir menjadi salah satu sarana favorit untuk bersosialisasi. Mulai dari warga biasa hingga publik figur, hampir semua memiliki akun medsos. Meski demikian, tetap saja ada yang tidak memiliki akun medsos. Lima selebriti ini contohnya.

Advertisement

Dihimpun dari Therichest, Minggu (25/9/2016), ini lima artis yang belum pernah membuat akun media social;

Keira Knightley

Advertisement

Keira Knightley

Keira Knightley (www.indiewire.com)

Aktris film The Imitation Game ini belum pernah membuat akun medsos. Ia mengaku takut dengan Internet. Menurutnya, Internet seperti area luas yang menakutkan. Aktris asal Inggris ini merasa Internet penuh dengan orang yang sering menjelekkan satu sama lain.

Advertisement

Kate Winslet (www.independent.co.uk)

Aktris film legendaris Titanic ini tidak menggunakan medsos karena menganggap banyak efek negatif. Menurut Kate, medsos bisa menyebabkan menurunnya rasa percaya diri dan menyulut pola makan yang salah. Kate bahkan melarang anak dan orang yang tinggal di rumahnya menggunakan medsos.

Emma Stone

Advertisement

Emma Stone (thepitchacademy.com)

Emma  Stone tidak menggunakan medsos karena menghindari rasa ingin terkenal. Aktris yang juga aktif bermain teater ini menganggap medsos memberi tempat untuk membangun popularitas. Hal itu akan menyulut lomba mendapat popularitas yang menurut Emma tidak penting.

Jennifer Lawrence

Advertisement

Jennifer Lawrence (www.thedailybeast.com)

Jennifer Lawrence tidak memiliki akun medsos karena dirinya bisa dibilang tidak mengikuti perkembangan teknologi. Meski demikian, aktris yang kerap disebut Jlaw itu tetap berniat mengejar ketertinggalannya.

Daniel Radcliffe

Daniel Radlcliffe (mentalfloss.com)

Daniel Radcliffe adalah aktor yang namanya besar berkat peran Harry Potter. Sampai saat ini ia belum memiliki akun medsos. Sang akrtor mengaku banyak pihak yang mendorongnya untuk membuat medsos. Namun, aktor film Now You See Me 2 itu memberi alasan pasti. Ia merasa tidak perlu tahu aktivitas harian teman-temannya lewat medsos, jadi ia tidak membuat akun medsos hingga sekarang.

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif