News
Senin, 26 September 2016 - 18:30 WIB

YOUTUBE ANAK JOKOWI : Begini Kehebatan Presiden RI Saat Memanah

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi memanah di Istana Negara (Youtube)

Youtube anak Jokowi kembali menampilkan Kaesang dan Jokowi.

Solopos.com, JAKARTA – Anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep kembali mengunggah video ke situs Youtube. Kali ini adik Gibran Rakabuming itu diajak oleh ayahnya bermain panahan atau olahraga memanah.

Advertisement

Dalam video berjudul #Pilok12 yang diunggah ke Youtube, Jumat (23/9/2016), tampak Jokowi sedang di halaman Istana Negara sambil memegang busur dan anak panah. Di hadapannya terdapat lingkaran biru, merah, dan kuning sebagai sasaran tembaknya.

Pletak! Satu dua anak panah dilepaskan dari busur setelah Jokowi mengunci sasaran.

Advertisement

Pletak! Satu dua anak panah dilepaskan dari busur setelah Jokowi mengunci sasaran.

“Perlu konsentrasi, perlu fokus. Ada target sasaran, itu yang saya senang,” ungkap Jokowi diikuti acungan jempol Kaesang. Mantan Wali Kota Solo itu kemudian melesatkan anak panah ketiga dan menancap tepat di titik tengah.

Sebelumnya, seperti biasa Kaesang selalu memulai videonya dengan prolog singkat. Video kemudian melompat ke adegan Kaesang duduk di kursi penumpang dan Jokowi sebagai sopirnya mengendarai mobil golf menuju halaman Istana Merdeka di Jakarta.

Advertisement

Sementara di kolom komentar, sejumlah pengguna Internet (netizen) menyambut baik video Youtube terbaru Kaesang yang sarat pesan moral. Namun mereka mengeluhkan durasinya yang terlalu singkat.

“Ada pesan moral di video bang Kaesang, itu yang saya senang,” tulis akun Ridwan R12.

“Wah ada pak Jokowinya. Tpi sayang kenapa durasinya pendek banget ya. Next time ttep ada pak presiden cuma panjangin durasinya biar greget nontonnya,” komentar Hjw22.

Advertisement

“Tumben kok yang view dikit. Biasanya kalo ada Pak Jokowi banyak kayak pake cheat,” komentar My Avengerygt.

“Kebanyakan yg nonton vlog dia karena dia anak Jokowi. Coba kalo bukan pasti view nya dikit,” tulis Dsam HD menyoroti durasi video yang terlalu pendek.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif