Entertainment
Senin, 26 September 2016 - 13:45 WIB

Tiba-Tiba Minta Maaf ke Marshanda, Egi John Ngaku Salah Paham

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Egi John dan Marshanda (Instagram.com)

Drama pertengkaran Egi John dan Marshanda kembali berlanjut.

Solopos.com, JAKARTA – Egi John mengaku telah salah paham terhadap Marshanda. Setelah mengetahui fakta lebih lanjut tentang Marshanda, Ia pun langsung meminta maaf.

Advertisement

Permintaan maaf langsung diucapkan Egi John di akun Instagram miliknya.

Jauh di lubuk hatinya yg sangat dalam Andriani Marshanda itu wanita baik, taat agama, sangat penurut, polos, tulus, sopan, pintar, perduli ke semua orang. Setelah saya selidiki: Caca itu bintangnya Leo, pemimpin, berani, tegas. Tapi kekurangannya adalah lemah di kuping,” tulis Egi John.

Menurut Egi ada dua sahabat Marshanda yang sering menghasut mantan kekasihnya. Kelemahan itulah yang membuat Marshanda sering mendapatkan arahan negatif.

Advertisement

Pantesan saya ini bingung knp ini caca berubah gini, kaya gak punya hati. Klo ente bisa sana sini ok dalam 2 hari, gak usah ajak2 caca. Saya tau caca itu bukan cw gampangan. Tp krn anda ternyata lingkungan toxic, ngeracunin, dan menghalalkan hal yg sesat,” lanjutnya.

Egi pun berharap agar mantan kekasihnya bisa mawas diri. Egi tak ingin melihat Marshanda kembali jatuh karena mengikuti saran yang tak baik.

Untuk caca saya minta maaf sedalam dalamnya, ingat 5 orang terdekat seperti yg kita selalu bilang. Saran saya (terserah mau kmu lakuin atau tidak) jauhin perempuan atau temen atau apapun yg mengatasnamakan sahabatmu yg cuma numpang tenar dan manfaatin kmu,” tandasnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif