News
Senin, 26 September 2016 - 15:57 WIB

Ngeri! Main Kayak, Pria Ini Dikejar-Kejar Hiu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria yang mengendarai kayak tiba-tiba diserang makhluk diduga hiu. (Istimewa/Youtube)

Video Youtube menampilkan seorang pria mengendarai kayak tampak sedang dikejar ikan hiu.

Solopos.com, SOLO – Mengendarai kayak di laut, seorang pria mendapat gangguan yang diduga berasal dari ikan hiu. Dalam video berdurasi hampir 2 menit yang diunggah di laman berbagi video Youtube, dayung yang digunakan pria dalam video seolah-olah ditabrak dari dalam air.

Advertisement

Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya mengendarai kayak di perairan muara Matanzas, Florida, Amerika Serikat. Area tersebut merupakan pertemuan aliran sungai Matanzas dengan air Samudra Atlantik.

Sedangkan peristiwa mengejutkan terjadi pada 3 September 2016. Awalnya. Aktivitas berkayak dimulai dengan normal. Pria dalam video yang diunggah pengguna akun Youtube Newsflare, Kamis (22/9/2016), itu berkayak di air tenang yang nampak berwana keruh.

Secara tiba-tiba dayung sebelah kirinya seperti ditabrak dari dalam air. Tak lama setelahnya dayung sebelah kanan juga terhantam dari bawah air. Saat sadar dirinya dikejar mahluk yang diduga kuat hiu, pria itu mempercepat tempo mendayungnya dan segera pergi dari perairan tersebut.

Advertisement

Secara kasat mata tidak terlihat serangan hiu pada dayung pria yang mengendarai kayak. Meski demikian, di akhir video yang diberi judul Kayak Surfing Shark Encounter itu disajikan foto per frame saat serangan terjadi. Ada juga foto ujung dayung yang nampak lecet seperti dampak terkena benda tajam mirip dengan gigi hiu.

[Lihat momen itu di https://www.youtube.com/watch?v=mleWwefzoeQ]

Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif