Entertainment
Senin, 26 September 2016 - 16:45 WIB

Mario Teguh Layangkan Somasi Kedua untuk Deddy Corbuzier

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (Instagram)

Mario Teguh kembali melayangkan surat somasi kepada presenter Deddy Corbuzier.

Solopos.com, JAKARTA – Presenter Deddy Corbuzier tak hadir dalam panggilan somasi pertama dari tim kuasa hukum Mario Teguh. Ketidakhadiran Deddy membuat pihak kuasa hukum Mario memberikan surat somasi kedua.

Advertisement

“Tanya saja sama Pak Deddy-nya, kenapa enggak hadir. Kita kalau enggak hadir ya kami panggil lagi somasi kedua,” kata Vidi Galenso Syarief, tim kuasa hukum Mario Teguh, lewat tayangan Go Spot, RCTI seperti dikutip Okezone, Senin (26/9/2016).

Vidi menjelaskan pihaknya sudah membuat somasinya yang kedua untuk Deddy. Dalam waktu dekat ini pihaknya akan kembali melayangkannya kepada Deddy.

“Kami sudah buat, kita belum tahu mau dikirim kapan, hari ini atau besok. Pokoknya kami jalankan dua kali somasi, habis itu kita tanya ke klien maunya gimana,” jelas Vidi.

Advertisement

Menurut Vidi, acara Hitam Putih yang dipandu Deddy dalam episode menghadirkan Kiswinar telah menimbulkan polemik karena dinilai tidak melalui pertimbangan yang matang.

“Karena acara ini harusnya dipertimbangkan oleh mungkin produsernya, host-nya, ini akan menimbulkan polemik. Makanya harus diklarifikasi dulu, atau sekaligus ditampilkan, berimbang maksudnya,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif