Sport
Senin, 26 September 2016 - 00:00 WIB

LIGA SPANYOL : Diimbangi Las Palmas, Zidane Sebut Madrid Lengah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (REUTERS/Juan Medina)

Liga Spanyol diwarnai dengan hasil imbang Real Madrid melawan Las palmas.

Solopos.com, LAS PALMAS – Real Madrid gagal mendulang poin penuh saat melawat ke markas Las Palmas dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun menyebut timnya lengah sehingga pertandingan berakhir imbang.

Advertisement

Dalam laga yang dilaksanakan di Estadio de Gran Canaria, Minggu (25/9/2016) dini hari WIB, Madrid dan Las Palmas bermain imbang 2-2. Madrid sempat unggul dua kali, namun tuan rumah mampu menyamakan kedudukan dua kali pula.

Marco Asensio membawa Madrid memimpin di menit ke-33. Tapi, lima menit kemudian, Tana berhasil membuat kedudukan menjadi 1-1. Di babak kedua, Madrid kembali unggul melalui Karim Benzema. Tapi tuan rumah mampu memkasakan hasil imbang berkat gol Sergio Arujo di menit akhir.

Zidane menyayangkan banyaknya peluang Madrid yang tak bisa diselesaikan menjadi gol. Dia juga menyoroti konstentrasi tim yang kebobolan di menit-menit akhir. Dia lantas menyebut timnya pantas menang di laga ini.

Advertisement

“Sejak kick-off sampai peluit akhir apa yang kami lakukan sudah bagus. Kami memainkan sepak bola bagus dan menciptakan banyak peluang,” ujar Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Kami menciptakan peluang, tapi kurang konsentrasi. Kami mengendalikan permainan, tapi tidak mengonversi peluang-peluang kami. Kami pantas menang,” tandasnya.

“Anda harus 100 persen fokus sampai akhir. Saya akan kembali dan menganalisis mengapa kami tidak bisa mencetak gol. Karim [Benzema] dan [Alvaro] Morata bisa bermain bersama,” tambah pelatih asal Prancis itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif