Soloraya
Senin, 26 September 2016 - 17:19 WIB

Lagi, Kecelakaan Sragen Siswi SMA Meninggal Saat Salip Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Kecelakaan Sragen kembali menewaskan seorang pelajar.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pelajar SMA, Qathrun Nada Annafiah, 16, asal Dukuh Sidorejo RT 011, Desa Kalikobok, Kecamatan Tanon, Sragen meninggal dunia di salah satu rumah sakit swasta di Gemolong, Sragen setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Brumbung-Gemolong, Senin (26/9/2016) pukul 06.10 WIB.

Advertisement

Peristiwa nahas itu bermula saat Qathrun berangkat sekolah mengendarai sepeda motor Honda berpelat nomor AE 3522 A. Siswa kelas I di SMA swasta di Gemolong itu mengendarai motor sendiri dari arah Brumbung.

Sesampainya di Jl. Brumbung-Gemolong, tepatnya di Dukuh Cluntang RT 006/RW 003, Desa Peleman, Gemolong, Sragen, dia bermaksud mendahului mobil tak dikenal di depannya.

Tiba-tiba dari arah berlawanan ada motor Honda Supra berpelat nomor AD 4808 IW yang dikendari Suyatmi, 35, warga Gedangan RT 010/RW 010, Peleman, Gemolong. Karena jarak yang terlalu dekat, Qathrun tak bisa menghindar dan tak bisa menguasai kendaraan. Akhirnya, motor Qathrun menabrak motor Suyatmi.

Advertisement

Kedua pengendara terpental. Kondisi kedua motor ringsek. Qathrun mengalami luka berat di bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya. Sementara Suyatmi mengalami patah tulang pada tangan kiri dan jari kedua kaki kanan.

Semua korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. “Korban yang luka berat itu akhirnya meninggal dunia di rumah sakit,” kata Kanit Laka Polres Sragen Iptu Sudarmaji mewakili Kasatlantas AKP Dwi Erna Rustanti dan Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso saat dihubungi Solopos.com, Senin siang.

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif