Sport
Senin, 26 September 2016 - 17:35 WIB

ISC A 2016 : PBFC VS MU : Alami Cedera, Wanggai Batal Jalani Debut

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Patrich Wanggai (Maduraunitedfc)

ISC A 2016 akan mempertemukan PBFC melawan Madura United.

Harianjogja.com, BANGKALAN — Debut Patrich Wanggai bersama Madura United melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di lanjutan ISC A 2016 tertunda karena mengalami cedera lutut.

Advertisement

“Kami masih akan lihat butuh berapa lama proses pemulihan Patrich. Yang pasti, minggu ini dia tidak bisa main,” kata Pelatih Fisik Madura United, Oswaldo Lessa, dikutip dari laman resmi klub, Maduraunitedfc, Senin (26/9/2016).

Cedera lutut Wanggai didapat saat melakoni laga uji coba melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (24/9/2016).

Advertisement

Cedera lutut Wanggai didapat saat melakoni laga uji coba melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (24/9/2016).

“Saat rebut bola atas dengan pemain Persik, mengalami benturan hingga salah tumpuan. Lutut kiri,” pungkasnya.

Madura United ditahan imbang Persik Kediri dalam laga uji coba terakhir di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (24/9/2016) sore dengan skor 1-1.

Advertisement

Bermain di tengah guyuran hujan lebat, Persik Kediri yang merupakan tim ISC B mampu memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah. Bahkan, kedua tim bermain sama kuatnya hingga jeda babak pertama.

Pecah kebuntuan kedua kesebelasan tercipta di babak kedua. Tim tamu mampu unggul lebih dulu lewat Agung Suprayogi.

Keunggulan Persik Kediri sirna saat Guy Junior mencetak gol penyama melalui titik putih usai pemain Madura United dilanggar di kotak terlarang pemain Persik Kediri.

Advertisement

Hasil imbang yang diperoleh Fabiano Beltrame dan kawan-kawan tidak menjadi masalah buat Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Malahan Gomes menganggap uji coba tersebut bukan untuk mengejar kemenangan melainkan untuk memadukan pemain setelah kedatangan empat pemain anyar.

“Kita melawan tim yang sudah pengalaman. Anak-anak Madura juga sangat baik terutama di babak pertama mereka sangat rapi. Di babak kedua kita banyak masukkan pemain baru, ada Bustomi, Firdaus, Patrich dan Guy Junior,” katanya usai pertandingan.

Advertisement

“Kita lihat mereka menunjukkan karakter permainan sangat baik untuk membantu tim ini sama-sama bukan per individu itu yang kita nilai di pertandingan ini,” pungkas Gomes.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif