Sport
Senin, 26 September 2016 - 20:35 WIB

ISC A 2016 : Jelang Jamu Bali United, Kabau Sirah Pilih Matangkan Skuat di Lampung

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pertandingan uji coba antara Semen Padang vs SS Lampung (Semenpadangfc)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Semen Padang melawan Bali United.

Harianjogja.com, BANDAR LAMPUNG — Semen Padang memilih mematangkan skuat jelang lanjutan ISC A 2016 melawan Bali United di Stadion H Agus Salim, Senin (3/10/2016) sore di Lampung.

Advertisement

Hal ini terlihat saat Kabau Sirah-julukan Semen Padang melakukan laga uji coba melawan SS Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, Minggu sore (25/9/2016). Dikutip dari laman resmi klub, SemenPadangFC, Senin (26/9/2016), pada laga uji coba yang berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Semen Padang, Nilmaizar menurunkan tim utama.

Pada babak pertama Semen Padang diperkuat Rivky Deython Mokodompit, Hengki Ardiles (c), Handi Ramdhan, Agung Prasetyo dan Fandry Imbiri. Di tengah ada Riko Simanjuntak, Muamer Svraka, Vendry Mofu serta M. Nur Iskandar guna menopang duet penyerang, Lee Gil-Hoon dan Marcel Silva Sacramento.

Usai pertandingan Nilmaizar tak banyak berkomentar, Ia hanya menyampaikan rasa senang bisa berlaga di Lampung. Dia juga mengakui sangat serius dalam laga kali ini. Laga ini sekaligus dijadikannya untuk mengasah strategi jelang melawan Bali United mendatang.

Advertisement

Sementara itu, Dicky Parasetyo, Ketua SS Lampung menjelaskan laga ini merupakan laga hasil inisiasi para supporter sepak bola, untuk membangkitkan lagi semarak sepak bola di Bumi Lampung.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif