Entertainment
Senin, 26 September 2016 - 12:10 WIB

Forbes Masukkan Joe Taslim ke Kandidat Superhero Marvel

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joe Taslim (Antara)

Joe Taslim menjadi salah satu aktor yang masuk radar Marvel Comic Universe.

Solopos.com, LOS ANGELES – Karier Joe Taslim di kancah perfilman Hollywood kian moncer. Setelah membintangi Fast & Furious 6, beberapa bulan lalu Joe turut berperan dalam film Star Trek Beyond.

Advertisement

Namanya pun semakin harum setelah majalah Forbes memasukkan namanya di 10 besar pilihan untuk memerankan tokoh Marvel Comic UniverseNamor atau Sub-Mariner. Joe disandingkan dengan nama-nama besar seperti Channing Tatum dan Taylor Lautner,

“Tersanjung saja sih, Forbes bisa berpikiran saya cocok masuk ke dalam 10 besar salah satu tokoh yang cocok di film Marvel itu. Saya tersanjung dan terima kasih,” kata Joe saat dijumpai di Jakarta Barat, Minggu (25/9/2016).

Jika dirinya mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film Marvel, aktor berusia 35 tahun tersebut pun mengatakan siap untuk menerimanya dengan catatan naskah skenario yang digunakan memang bagus.

Advertisement

“Kalau mereka nawarin saya buat ambil karakter itu saya pasti take a look dan antusias banget sih tapi harus tahu dulu skripnya segala macam,” tandas Joe.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif