Entertainment
Senin, 26 September 2016 - 19:15 WIB

DRAMA KOREA : 5 Fakta Unik Park Bo Gum “Moonlight Drawn By Clouds”

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Bo Gum (Drama Fever)

Drama Korea Moonlight Drawn By The Clouds mencatat rating tinggi.

Solopos.com, SEOUL – Sejak membintangi drama Moonlight Drawn By Clouds, nama Park Bo Gum semakin dikenal para pencinta K-Pop. Ketampanan wajahnya serta aktingnya yang memukau bersama dengan Kim Yoo-jung, membuat banyak orang ingin mengenalnya lebih dekat.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Inquisitr, Senin (26/9/2016), berikut lima fakta Park Bo Gum:

Karier Melesat Cepat
Park Bo Gum kini menjadi salah satu aktor Korea Selatan dengan banyak penggemar. Ia debut sebagai aktor sekitar lima tahun lalu. Saat itu ia membintangi film Blind bersama dengan Kim Ha Neul. Park Bo Gum menjadi bintang utama dalam Replay 1988. Kariernya dengan cepat melesat saat ia membintangi drama Moonlight Drawn By Clouds.

Sempat Mengalami Krisis Ekonomi
Park Bo Gum sempat mengalami masalah keuangan di usianya yang masih belia. Pria 23 tahun ini bahkan terlilit utang bank. Namun, kini permasalahan keuangan itu sudah terselesaikan seiring dengan kariernya di dunia hiburan yang terus menanjak.

Advertisement

“Itu terjadi ketika Park Bo Gum masih muda, dan karena itu kehidupan pribadi sendiri, kami tidak tahu perincian. Kami tahu bahwa hal itu sudah diselesaikan tahun lalu. Saat ini, sudah tidak ada masalah, ” ujar agensinya, Blossom Entertainment, dalam sebuah pernyataan resmi tentang masalah itu awal tahun ini.

Bad Kisser
Dalam rekaman behind-the-scenes drama Moonlight Drawn By The Clouds yang dirilis KBS baru-baru ini, Park Bo Gum mengatakan dirinya adalah seorang bad kisser (pencium yang buruk). Adegan ciumannya dengan lawan mainnya, Kim Yoo Jung bahkan harus diulang beberapa kali. Mungkin ia hanya membutuhkan beberapa kali latihan, ya?

Moonlight Drawn By Clouds (www.dramabeans.com)

Advertisement

Senang Gunakan Transportasi Umum
Kendati sudah menjadi seorang aktor beberapa tahun lalu, Park Bo Gum ternyata masih senang menggunakan transportasi umum. Pergi shooting atau untuk melakukan aktivitas sehari-hari, Park Bo Gum sering naik kereta bawah tanah.

Saat ditanya apakah ia akan berhenti menggunakan transportasi umum ketika popularitasnya menanjak? Ternyata  tidak, Park Bo Gum bahkan mengatakan kereta bawah tanah adalah transportasi favoritnya.

“Mengapa? Itu [kereta] sangat cepat dan tepat waktu. Kereta bawah tanah adalah yang terbaik ketika saya bertemu dengan banyak orang. Dengan 1300 won, saya bisa pergi ke manapun di Seoul,” lanjutnya.

Punya Bakat Bermusik
Park Bo Gum sebenarnya bisa menjadi penyanyi jika dia memang ingin. Ia tercatat punya skill yang mumpuni di bidang musik, khususnya sebagai pencipta lagu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif