Entertainment
Senin, 26 September 2016 - 14:53 WIB

Digugat Cerai Angelina Jolie, Ini yang Ditakutkan Brad Pitt

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Brad Pitt bersama Anjelina Jolie dan keenam anaknya (dailymail.co.uk)

Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai ke Brad Pitt.

Solopos.com, LOS ANGELES – Perkembangan gugatan cerai Angelina Jolie kepada Brad Pitt terus berlanjut, berbagai isu penyebab retaknya hubungan mereka pun kian bertambah. Aktor World War Z ini pun semakin takut tidak bisa bertemu kembali dengan anaknya.

Advertisement

Kisruh gugatan cerai Jolie dan Pitt memang menjadi perbincangan hangat selama lebih dari sepekan. Paling baru, munculnya kabar soal kasus kekerasan verbal aktor film World War Z tersebut terhadap salah satu anak mereka, yakni Maddox.

Dilansir Sindonews dari Dailymail, Senin (26/9/2016), seorang saksi mata mengatakan bahwa Pitt melakukan kekerasan verbal. Kabar tersebut langsung membuat Jolie langsung melaporkan aktor berusia 52 tahun tersebut. Kini, pihak berwajib sedang menyelidiki hal kebenaran hal tersebut.

Namun, tuduhan yang dilayangkan Jolie membuat Pitt merasa takut. “Dia (Brad Pitt) bingung, resah, dan sangat takut. Brad takut kehilangan anak-anaknya. Dia merasa tidak melakukan apa pun. Dengan adanya pemberitaan ini, dirinya terlihat seperti ayah yang buruk, dan Brad Pitt bukanlah seorang ayah yang seperti itu,” papar sumber tersebut.

Advertisement

Gugatan cerai ini bermula dari peristiwa yang dilihat oleh seorang saksi mata di pesawat ketika dalam perjalanan dari Prancis ke Amerika, saat Pitt melakukan kekerasan verbal kepada Maddox.

Menurut sumber tersebut, apa yang dilakukan Brad itu merupakan kemarahan seorang ayah kepada anaknya. Perlakukan tersebut bukanlah tindakan kasar seperti yang diungkapkan oleh Jolie.

Kasus ini adalah salah satu yang terungkap dari gugatan perceraian yang diajukan Angie terhadap Brad beberapa hari lalu. Angelina Jolie dan Brad Pitt menikah pada 2014 setelah hidup bersama sejak 2004.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif