Entertainment
Senin, 26 September 2016 - 20:10 WIB

Deddy Corbuzier Minta Mario Teguh Ungkap Fakta di Depan Publik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (kiri) dan Hotman Paris (Antara)

Deddy Corbuzier terseret dalam masalah keluarga Mario Teguh.

Solopos.com, JAKARTA – Presenter Deddy Corbuzier meminta motivator kondang, Mario Teguh, mengungkapkan fakta Ario Kiswinar di depan publik. Hal itu dikatakan Deddy menyusul somasi yang dilayangkan Mario kepada dirinya.

Advertisement

Seperti diketahui, Mario Teguh melayangkan somasi kepada Deddy karena telah menghadirkan Kiswinar, yang mengaku sebagai anak kandung Mario, di acara televisi yang dibawakan Deddy.

Kuasa hukum Mario meminta Deddy datang ke kantor mereka untuk bermediasi pekan lalu. Namun, Deddy yang menganggap somasi itu “blunder” tidak mau menuruti hal tersebut. “Kalau memang mau mengatakan apa yang benar dan salah, tidak perlu di tempat tertutup,” kata Deddy di Lawfirm Hotman Paris, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (26/9/2016).

“Kita bertemu, saya dengan bang Hotman (Paris Hutapea, kuasa hukum Deddy) beliau terserah dengan siapa. Atau ke acara saya, atau di depan media kita ngomong langsung, saya bawa Kiswinar-nya, ayo buka semua,” lanjutnya sebagaimana dilaporkan Antara.

Advertisement

Deddy mengaku siap mengakui bila ternyata apa yang diklaim Mario Teguh memang benar.

Sebelumnya, Mario Teguh membantah pengakuan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai putra kandungnya. Selain kepada Deddy Corbuzier, Mario juga melayangkan somasi pada Kiswinar dan adik kandungnya, Permata Kumara Teguh, karena ikut membuat pernyataan yang berpihak pada Kiswinar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif