News
Senin, 26 September 2016 - 11:10 WIB

BERITA TERPOPULER : Kisah Pria Boyolali Kembalikan Uang hingga Kecelakaan Misterius

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kemacetan di perempatan Pasar Depok Balekambang menuju pintu masuk Festival Payung Indonesia Taman Balekambang Solo, Minggu (25/9/2016). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai kisah pria miskin Boyolali yang mengembalikan uang temuan.

Solopos.com, SOLO —  Bukan perkara mudah bagi Danang Nurcahyanto, pria asal RT 008/ RW 002 Desa Blumbang, Klego, Boyolali, setelah menemukan segepok uang Rp2 juta dan handphone (HP) mewah di tepi jalan raya.

Advertisement

Bukan hanya membuktikan kejujuran, Danang menunjukkan kekuatan batinnya menghadapi godaan di tengah kemiskinan. Kisah ini berawal dari apa yang ditemuinya pada Kamis (15/9/2016) malam lalu. Saat itu, Danang dan istrinya yang sedang hamil dalam perjalanan dari Klego, Boyolali, menuju rumah mertuanya di Karanganyar, pukul 22.00 WIB.

Ketika tiba di persimpangan Garayung, Simo, Danang dan istrinya berhenti untuk membeli oleh-oleh. Tak disangka, ia melihat sebuah tas kresek hitam di tepi jalan. Ia pun memungut bungkusan itu dan membawanya pulang.

Berita terpopuler lainnya nenek Farrel didatangi wanita berbaju putih, kemacetan saat Festival Payung Indonesia, banjir garut, dan perkembangan kasus Taat Pribadi. Simak berita terpopuler Solopos.com, Senin (26/9/2016):

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif