Lifestyle
Minggu, 25 September 2016 - 08:30 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : 4 Cara Keren Kupas Buah

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cara Unik Mengupas Buah (Youtube)

Video unik Youtube kali ini mengenai empat cara keren mengupas buah.

Solopos.com, SOLO — Video Unik Youtube ini tentang cara mengupas buah menggunakan cara-cara keren yang tidak Anda duga sebelumnya. Video unik ini diunggah akun LlegaWeapon And DIY.

Advertisement

Video unik Youtube cara mengupas buah tersebut diunggah pada 3 September 2016 dan sudah ditonton 25.482 kali. Isi ideo berdurasi dua menit 17 detik itu cukup kreatif dan unik.

Cara mengupas buah yang pertama  cukup unik. Ada seorang pria yang mengupas buah semangka dengan koin. Awalnya ia berniat memotong buah tersebut dengan tangan kosong.

Tapi karena tidak bisa, maka pria tersebut menggunakan uang koin dan memukulnya hingga terbelah menjadi dua. Cara unik yang kedua, memotong buah jeruk. Dengan menggunakan pisau. Pria berkacamata tersebut memotong bagian atas dan bawah jeruk itu.

Advertisement

Lalu bagian atas buah itu ditusuk menggunakan pisau. Selanjutnya dengan gerakan tangan yang cepat, ia mengupas jeruk itu menjadi empat bagian.

Cara unik mengupas buah yang ketiga menggunakan pisang dan jarum. Tusuk pisang yang masih ada kulitnya itu beberapa kali. Kupas perlahan tanpa membuka kulitnya. Ambil satu persatu bagian pisang itu dengan sendok garpu. Anda bisa menikmati pisang dengan cara baru menggunakan trik tersebut.

Cara unik yang keempat atau yang terakhir menggunakan apel. Biasanya apel yang masih ada kulitnya langsung dimakan atau menggunakan pisau. Tapi kali ini bisa memotong apel menggunakan tangan kosong tanpa pisau.

Advertisement

Ternyata ada trik di balik itu. Pria tersebut menggunakan karet untuk mengupas apel. Dengan mengikat apel dengan karet, pria itu bisa mengupas apel menjadi empat bagian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif