Sport
Minggu, 25 September 2016 - 18:30 WIB

LIGA INGGRIS : Comeback, Aguero Ganas Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sergio Aguero (Reuters / Andrew Couldridge)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Manchester City atas Swansea.

Solopos.com, SWANSEA – Sergio Aguero tak butuh waktu lama untuk kembali mencetak gol setelah absen di tiga laga Manchester City. Pemain asal Argentina itu mencetak gol dan membantu City mengalahkan Swansea di ajang Liga Premier Inggris.

Advertisement

Dalam pertandingan yang digelar, Sabtu (24/9/2016) malam WIB, Aguero mencetak dua gol langsung dalam kemenangan 3-1 City. Hal itu membuat Aguero telah mengoleksi enam gol di Liga Premier Inggris dan menjadi top skorer sementara. Sementara di semua ajang, Aguero sudah mengemas 11 gol dari enam penampilannya.

Seperti diketahui, Aguero harus absen di tiga laga City di kancah domestik lantaran mendapat hukuman dari FA. Hukuman itu diberikan karena Aguero menyikut bek West Ham United, Winston Reid. Laga melawan Swansea pun menjadi laga comeback-nya dan langsung membuat gol kembali.

“Selamat untuk gol pertamanya, untuk sikapnya, penaltinya, gol-golnya dalam pertandingan,” ujar pelatih City, Josep Guardiola, seperti dilansir Soccerway, Minggu (25/9/2016).

Advertisement

“Saya turut gembira dengannya, tapi dia tahu bahwa saya ingin lebih lagi, dia bisa bermain lebih baik, dia bisa membuat banyak hal yang membantu kami. Saya akan mencobanya, saya akan coba mengembangkan permainannya sebagai pesepakbola,” lanjutnya.

“[Saya ingin] dia lebih terlibat dalam pertandingan kami, dalam proses gol kami, dan mempertahankan bola serta membantu kami. Tentu saja saya tidak bisa membantunya saat ada di kotak penalti, dia akan sangat membantu kami di sana, dia luar biasa, gol pertama, sentuhan pertamanya, bagaimana dia dengan cepat membuat langkah pertama dan menuntaskan peluang.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif