News
Sabtu, 24 September 2016 - 10:25 WIB

PILKADA JAKARTA : Agus-Sylviana Jalani Tes di RSAL Mintohardjo

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni saat menjalani tes kesehatan di RS TNI AL Dr. Mintohardjo di Bendungan Hilir, Jakarta, Sabtu (24/9/2016). (JIBI/Antara)

Pilkada Jakarta kali ini Koalisi Cikeas mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Solopos.com, JAKARTA – Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, menjalani tes kesehatan di RS TNI AL Dr. Mintohardjo di Bendungan Hilir, Jakarta, Sabtu (24/9/2016), sebagai salah satu persyaratan mengikuti Pilkada DKI 2017.

Advertisement

Sylviana datang ke rumah sakit sekitar pukul 06.45 WIB, mengenakan kemeja putih dan kerudung hitam. Sementara Agus, yang mengenakan baju batik warna merah gelap, datang pukul 07.25 WIB.

Keduanya merupakan pasangan kedua yang mendatangi RSAL Mintohardjo setelah pasangan cagub/cawagub Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat yang tiba sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut Kepala Sub Dinas Penerangan Umum Dispenal, Letkol Laut (KH) Heddy Sakti, pemeriksaan kedua pasangan cagub dan cawagub tersebut akan berlangsung mulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Advertisement

Sedangkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, dijadwalkan mengikuti pemeriksaan kesehatan mulai pukul 14.00 WIB hingga malam hari.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Sumarno menyatakan pemeriksaan kesehatan, meliputi fisik serta psikologi dan tes narkoba yang akan dilaksanakan pada Minggu (25/9/2016) melibatkan keseluruhan 180 dokter.

“Hari ini tes menyeluruh semua fungsi organ. Tim dokter keseluruhan berjumlah sekitar 180 orang, termasuk dari IDI, BNN, dan Himpsi [Himpunan Psikologi Indonesia],” kata Sumarno.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif