Sport
Sabtu, 24 September 2016 - 00:30 WIB

MANCHESTER UNITED VS LEICESTER : Ranieri: Kami Ingin Balas Dendam

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Claudio Ranieri (Independent.co.uk)

Manchester United vs Leicester tersaji akhir pekan ini.

Solopos.com, LEICESTER – Leicester City siap melakukan revans atas Manchester United, akhir pekan ini. The Foxes bakal balas dendam atas kekalahan mereka di Community Shield, 7 Agustus 2016 lalu.

Advertisement

Leicester sebagai juara bertahan Liga Premier Inggris harus berhadapan dengn MU yang menjadi juara Piala FA. Tapi Leicester harus mengakui keunggulan MU dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Wembley itu. Leicester kalah dengan skor 2-1, setelah Zlatan Ibrahimovic menjadi penentu lewat golnya di menit-menit akhir.

Kini, Leicester kembali dipertemukan dengan MU di pekan keenam Liga Premier Inggris. Kali yang menjadi venue adalah Old Trafford, yang merupakan markas MU. Oleh karena itu balas dendam Leicester akan sangat pas karena dilaksanakan di kandang lawan.

“United mengalahkan kami di Community Shield dan kami ingin balas dendam,” ujar manajer Leicester, Claudio Ranieri, seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Jumat (23/9/2016).

Advertisement

“Sekarang kami berada dalam kondisi bagus dan saya pikir kami harus terus mempertahankan momentum. Dalam momen ini, kami berusaha sangat keras untuk jadi lebih baik dan, tentu saja, kebugaran kami jauh lebih baik dibandingkan sebulan lalu ketika musim dimulai dan kami yakin akan terus bermain bagus,” lanjutnya.

“Kami berusaha untuk menang. Inilah filosofi kami,” tandas Ranieri.

Leicester sendiri kini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Premier League setelah mengumpulkan tujuh poin dari lima laga. Sementara MU menduduki posisi ketujuh dengan sembilan poin dari lima laga.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif