Sport
Sabtu, 24 September 2016 - 09:30 WIB

MANCHESTER UNITED VS LEICESTER : Prediksi Skor dan Line Up

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester United vs Leicester (Twitter)

Manchester United vs Leicester tersaji di pekan keenam Liga Inggris.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan pekan keenam Liga Premier Inggrs 2016/2017. Laga yang dilangsungkan di Old Trafford itu akan digelar, Sabtu (24/9/2016) pukul 18.30 WIB.

Advertisement

Kedua tim sudah bertemu musim ini di ajang Community Shield. Leicester selaku juara bertahan Liga Premier Inggris harus mengakui keunggulan MU, juara FA Cup, dengan skor 2-1. Zlatan Ibrahimovic menjadi penentu di laga itu lewat golnya di menit-menit akhir.

MU sempat dilanda kekalahan tiga kali beruntun di semua ajang. Namun rentetan kekalahan itu terhenti pada tengah pekan kemarin saat menghadapi Northampton Town di ajang Piala Liga Inggris. Kemenangan atas Northampton itu pun diharapkan menjadi bekal berharga untuk bangkit.

Sementara itu, Leicester harus menelan kekalahan di ajang Piala Liga Inggris dari Chelsea. Untuk rekor di Liga Premier Inggris sendiri, The Foxes memetik dua kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah. Mereka pun terdampar di posisi ke-11, dua poin dibelakang MU yang berada di posisi ketujuh.

Advertisement

Kemenangan sangat dibutuhkan kedua tim demi mengatrol posisi mereka ke papan atas. Apalagi para pesaing seperti Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Arsenal sudah berada di atas.

Di laga ini, MU terancam tanpa Luke Shaw, Henrikh Mkhitaryan, dan Anthony Martial. Ketiganya mengalami cedera dan dikabarkan belum bener-benar fit. Sementara, Leicester harus kehilangan Nampalys Mendy yang juga cedera.

Laman Who Scored memprediksi laga akan berjalan ketata seperti pertemuan sebelumnya. Namun MU yang bermain dikandang sendiri diprediksi mampu memenangi laga dengan skor tipis 2-1.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain:

Manchester United: De Gea, Blind, Smalling, Bailly, Valencia, Carrick, Pogba, Herrera, Rashford, Mata, Ibrahimovic

Leicester City: Zieler, Hernandez, Huth, Morgan, Fuchs, Drinkwater, Amartey, Albrighton, Mahrez, Slimani, Vardy

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif