Soloraya
Sabtu, 24 September 2016 - 21:17 WIB

KECELAKAAN SUKOHARJO : Tabrak Gapura, Sopir Bus Al Amin Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Kecelakaan Sukoharjo terjadi di Desa Toriyo, Bendosari, Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO–Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Sukoharjo-Bekonang, tepatnya di depan toko bangunan di Dukuh Ceperejo, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Sabtu (24/9/2016). Sopir bus Al Amin, Andi Maraika, 36, warga Desa Pracimantoro, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, tewas setelah menjalani perawatan di RSUD Sukoharjo.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, bus berpelat nomor AD 1510 GG jurusan Solo-Pracimantoro melaju dari arah utara atau Solo hendak ke Wonogiri.

“Sesampai di lokasi kejadian sopir bus mengalami sesak napas dan bermaksud menghentikan kendaraanya. Sebelum sempat menepi dan berhenti sopir bus sudah tidak sadarkan diri sehingga bus berjalan sendiri menyerempet pohon dan menabrak gapura. Sedangkan kernet dan penumpang selamat,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano melalui Kasatlantas AKP Finan Sukma Radipta kepada wartawan, Sabtu (24/9/2016).

Sopir kemudian dibawa ke RSUD Sukoharjo untuk menjalani perawatan. Namun, sopir meninggal dunia sesaat berada di rumah sakit.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif