Jogja
Sabtu, 24 September 2016 - 09:20 WIB

KECELAKAAN BANTUL : Jalan Licin Setelah Hujan Bikin Mobil Oleng, Pengemudi Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Bantul kali ini menimbulkan satu korban meninggal dunia.

Harianjogja.com, BANTUL — Peristiwa kecelakaan kembali merenggut korban jiwa. Wicaksana Munhar Nugroho,19, nyawanya tak dapat diselamatkan akibat mobil yang dia kemudikan oleng menabrak lampu penerangan jalan.

Advertisement

Kanit Laka Lantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto menjelaskan kronologi kecelakaan berawal ketika mobil Honda Jazz nomor polisi AD 666 MS yang dikemudikan Wicakcana melaju dari barat ke arah timur di Jl Ring-road Selatan tepatnya di barat jembatan Nayu, Dusun Tamantirto, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Bantul. Pada Kamis (22/9/2016), pukul 22.30 WIB mobil yang dikendarai Wicaksana oleng menabrak tiang lampu penerangan jalan, Mulyanto  menduga peristiwa itu terjadi akibat kondisi licin selepas hujan.

“Saat itu kondisinya selepas hujan jadi licin, penyebab tetapnya belum kami ketahui karena tidak ada saksi mata yang melihat kejadian tersebut,” ujarnya, Jumat (23/9/2016).

Lanjut dia, pemuda asal Dusun Margorejo, Kecamatan Margorejo, Pati, Jawa Tengah tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Sardjito. Namun akibat luka parah dibagian kepala, nyawanya tidak dapat tertolong

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif