Jogja
Sabtu, 24 September 2016 - 05:20 WIB

HOTEL JOGJA : Ibis Styles Yogyakarta Hadirkan Varian Wine dari Afrika Selatan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Red wine yang katanya bagus untuk kesehatan gigi (Dailmail.co.uk)

Hotel Jogja Ibis Styles menawarkan sejumlah wine dari Afsel.

Harianjogja.com, JOGJA — D’Sky Bar, ibis Styles Yogyakarta meluncurkan varian wine dari Afrika Selatan, Selasa (20/9/2016).

Advertisement

Executive Secretary & Public Relation Diah Widyaningsih mengatakan, peluncuran tersebut diisi wine training di Beringharjo Room pukul 14.30 WIB hingga 15.30 WIB. “Kegiatan ini diikuti lebih dari 70 peserta dari tim food and beverage berbagai hotel di area Jogja, Solo, dan Semarang [Joglosemar],” kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (22/9/2016).

Pada sesi training, peserta diajarkan banyak hal mengenai macam-macam wine, pembuatan wine, perawatan, penyimpanan, serta cara penyajiannya. Ilmu mendasar tentang wine ini harus diketahui oleh tim Food and Beverages agar dapat menyajikan wine dengan baik.

Setelah training selesai, kemudian puncak acara berlanjut ke D’Sky Bar.  Rangkaian acara dilanjutkan wine testing pukul 18.00 WIB-20.00 WIB di D’Sky Bar untuk 100 tamu undangan antara lain beberapa GM hotel area DIY-Jateng, Bali, Medan, Pontianak serta beberapa supplier.

Advertisement

Tamu undangan dari berbagai daerah datang beramai-ramai untuk mengetahui produk wine yang akan di-launching. Jenis wine yang diperkenalkan seperti Cabernet Sauvignon, Char Do Nnay, Sauvignon Blanc, Rose Wine, dan lain-lain.

Untuk area Joglosemar sendiri, varian wine dari Afrika Selatan baru tersedia di D’Sky Bar, ibis Styles Yogyakarta. Bagi para pecinta wine yang ingin mencoba, harga yang ditawarkan cukup terjangakau, mulai dari Rp400.000 per botolnya.

Perkenalan produk baru ini juga dimeriahkan oleh RHU Band dan DJ Tommy dan dipandu oleh Anang Batas sebagai MC. Keceriaan malam itu juga dilengkapi dengan lucky draw doorprize bagi peserta yang beruntung. Acara ini ditanggapi sangat baik dan antusias karena tak hanya mengenal produk baru, namun sebagai ajang berkumpul dan perkenalan beberapa hotel di Indonesia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif