Sport
Sabtu, 24 September 2016 - 03:30 WIB

Cemerlang, Icardi Ditunggu Kontrak Anyar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Inter Milan Mauro Icardi tidak akan dijual ke klub lain. Ist/dok

Mauro Icardi tampil cemerlang bersama Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Mauro Icardi benar-benar melejit di awal musim ini. Dia pun dikabarkan akan langsung diganjar kontrak baru oleh Inter Milan. Hal tersebut diungkapkan agen sekaligu istri Icardi, Wanda Nara.

Advertisement

Icardi sudah menunjukkan ketajamannya bersama Inter awal musim ini. Striker berdarah Argentina itu melesakkan enam gol dan satu assist dalam lima laga Inter di Liga Italia. Berkat gol-gol Icardi itu, Inter yang semula lesu di dua laga awal, kini mulai bangkit.

Icardi sendiri menjadi salah satu nama yang santer dikabarkan hengkang pada musim panas kemarin.  Beberapa klub pun meminatinya. Namun Icardi yang didapauk sebagai kapten sejak musim lalu menyatakan kesetiannya dengan Nerrazurri.

Kini setelah penampilan apiknya, kontrak baru siap diberikan Inter kepada Icardi. Bahkan Wanda mengisyaratkan kesepakatan telah terjadi. Namun untuk pengumuman kontrak baru itu, Inter yang lebih berhak mengumumkannya.

Advertisement

“Saya hanya menjalankan pekerjaan saya. Dan saya melakukan itu dengan tujuan agar Mauro bertahan di Inter. Itu menjadi tujuan kami karena kami terikat dengan dunia dan orang-orang ini. Memang, sekarang kami jaminan untuk bertahan lebih lama lagi,” kata Wanda dilkutip dari Calciomercato, Jumat (23/9/2016).

“Kapan pengumumannya? Itu merupakan satu hal yang harus dilakukan oleh klub, saya menyelesaikan pekerjaan saya di bulan Agustus. Kami berunding dan kami mencapai kesepakatan, kami pun bahagia,” tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif