Sport
Sabtu, 24 September 2016 - 06:30 WIB

ARSENAL VS CHELSEA : The Blues Diprediksi Menang, Ini Skornya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arsenal vs Chelsea (Twitter)

Arsenal vs Chelsea diprediksi ketat.

Solopos.com, LONDON – Partai menarik derby London bakal tersaji di pekan keenam Liga Premier Inggris musim 2016/2017. Arsenal akan menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016) pukul 23.30 WIB.

Advertisement

Arsenal tengah dalam kondisi bagus menyusul tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris. Meski, The Gunners juga melakukan start yang kurang baik dengan sekali kalah dan sekali imbang. Mereka pun mengumpulkan 10 poin dan duduk di posisi keempat klasemen sementara.

Berbeda dengan Arsenal, Chelsea justru meredup di dua laga terakhir. Setelah menang tiga kali beruntun di tiga laga awal, pasukan Antonio Conte meraih hasil imbang dan kalah di dua laga terakhir. Mereka pun harus puas satu peringkat di bawah Arsenal dengan poin yang sama.

Meski begitu, kedua kubu berbekal kemenangan pada tengah pekan kemarin di ajang Piala Liga Inggris. Arsenal menggasak Nottinham Forest empat gol tanpa balas, sedangkan Chelsea mengalahkan Leicester City 4-2.

Advertisement

Di laga ini, Arsenal masih dihantam badai cedera. Per Mertesacker, Danny Welbeck, Carl Jenkinson, dan Aaron Ramsey adalah sederet nama yang dipastikan absen melawan Chelsea. Sementara tim tamu hanya kehilangan Marco van Ginkel, ditambah John Terry yang belum fit betul.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan dimenangi Chelsea. The Blues diperkirakan menang dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan susunan pemain:

Advertisement

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Coquelin, Cazorla, Iwobi, Ozil, Walcott, Sanchez

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Luiz, Azpilicueta, Kante, Matic, Oscar, Willian, Hazard, Costa

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif