Teknologi
Jumat, 23 September 2016 - 12:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU: Daftar Harga Iphone 7 di Indonesia: Mulai Rp11 Jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iphone 7, Iphone 7 Plus, Iphone 7 Pro (Techtimes)

Smartphone terbaru Iphone 7 dan Iphone 7 Plus ditawarkan di toko online.

Solopos.com, SOLO – Dua pekan sejak dirilis, smartphone terbaru Apple Iphone 7 dan Iphone 7 Plus belum juga hadir di Indonesia secara resmi. Meski begitu sudah ada sejumlah toko online di Tanah Air yang menawarkan dua produk tersebut.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis (22/9/2016), ada dua toko online berbasis marketplace di Indonesia yang sudah menjual smartphone terbaru Iphone 7 dan Iphone 7 Plus secara terbatas serta dengan syarat tertentu, mereka adalah Blibli dan JD.ID.

Blibli
Blibli menyediakan Iphone 7 dan Iphone 7 Plus dalam semua pilihan kapasitas memori internal, yakni 32 GB, 128 GB, dan 256 GB. Sementara pilihan warnanya adalah Matte Black, Gold, Rose Gold, dan Silver. Tidak disediakan pilihan warna Jet Black. Berikut ini daftar harganya:

JD.ID
Pilihan Iphone 7 dan Iphone 7 Plus yang disediakan sama seperti di Blibli. Perbedaannya, di JD.ID setiap warna memiliki harga berbeda. Warna Matte Black dijual lebih tinggi. Sementara warna Gold, Rose Gold, dan Silver dibanderol setara. Berikut ini daftar harganya:

Advertisement

Selain di Blibli dan JD.ID, Iphone 7 dan Iphone 7 Plus juga dapat dibeli melalui toko online berbasis customer to customer (C2C) seperti Tokopedia dan Bukalapak. Beberapa penjual menawarkan harga lebih miring namun dengan sistem pre-order.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif