Entertainment
Jumat, 23 September 2016 - 11:10 WIB

Robert Pattinson Ternyata Gay?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robert Pattinson (Foto: fanpop.com)

Aktor pemeran film Twillight, Robert Pattinson, kabarnya mengaku gay. Benarkah?

Solopos.com, LOS ANGELES – Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Hollywood. Media hiburan Amerika Serikat (AS) rama memberitakan pengakuan Robert Pattinson sebagai seorang gay. Gosip atau fakta?

Advertisement

Rumor Pattinson sebagai seorang gay muncul ketika web berita Now88News memberitakan berita eksklusif yang menyatakan jika bintang Twilight tersebut mengaku penyuka sesama jenis. Pattinson mengatakan baru saja berlibur dengan model pria, Brad Owens.

“Aku benar-benar jatuh cinta pada pria ini dan awalnya kupikir aku bingung dengan emosiku dan aku tak ingin mengecewakan fans perempuanku. Tapi setelah mempertimbangkannya, kurasa yang terbaik adalah muncul ke publik dan mengkonfirmasi aku seorang gay,” kata Pattinson kepada Now88News dilansir PinkNews, Kamis (22/9/2016).

Tentu saja kabar tersebut langsung menghebohkan jagad dunia hiburan. Fans ramai-ramai mempertanyakan kebenaran berita tersebut. Banyak yang tak percaya dan tidak terima Pattinson diklaim sebagai seorang gay.

Advertisement

Untungnya, akhirnya diketahui jika kabar tersebut hanya berita hoax alias bohong. PinkNews mengabarkan jika Now88News sering membuat berita bohong untuk menarik pembaca dan mendapat keuntungan.

Sebelumnya, kantor berita abal-abal itu pernah memberitakan kematian Jaden Smith dan Chris Brown. Now88News juga kabarnya pernah mengabarkan jika Michael Jackson kembali hidup setelah memalsukan kematiannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif