Teknologi
Jumat, 23 September 2016 - 13:30 WIB

Night Terrors, Game Horor Pertama yang Pakai Augment Reality

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Trailer game Night Terrors: The Beginning. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, TOKYO – Sejumlah developer game kini mulai melirik sistem gaming augmented reality. Menyusul kesuksesan game Pokemon Go oleh Niantic, developer Novum Analytics kabarnya tengah mengembangkan game bergenre horor.

Novum sedang mengembangkan Night Terrors: The Beginning. Dalam sebuah video trailer, dikatakan bahwa Night Terrors: The Beginning mampu mengubah rumah Anda yang tadinya damai berubah menjadi mencekam.

Advertisement

Menurut keterangan developer, ide pembuatan game ini lagi-lagi terinspirasi dari game augmented realitu fenomenal, Pokemon Go. Hanya saja, ketimbang bepergian ke sana-sini menangkap Pokemon, Anda justru harus kabur dari kejaran hantu.

Seperti yang bisa Anda saksikan melalui video di bawah, Night Terrors: The Beginning memanfaatkan fungsi kamera pada ponsel. Selanjutnya Anda bisa berkeliling rumah dan merekam kondisi sekitar dengan menggunakan ponsel.

Menariknya, gaya rekaman yang ditampilkan mirip-mirip video footage sedikit rusak seperti yang ditonjolkan di film-film horor pada umumnya. Hal ini tentu semakin menambah kesan horor ketika memainkan game.
Dilansir Business Insider, Rabu (21/9/2016), saat ini game sedang dalam masa pengumpulan dana di situs crowd funding Indiegogo. Dan hingga game sepenuhnya selesai mereka berencana untuk merilis sejumlah versi pendek di App Store.

Advertisement

(Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=6ngTP4BPNJo)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif