News
Jumat, 23 September 2016 - 15:45 WIB

KISAH UNIK : Rumah Nanas Spongebob Kini Ada di Kehidupan Nyata

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rumah nanas SpongeBob (Instagram nickresortpuntacana)

Impian untuk tinggal di rumah nanas milik Spongebob kini bisa menjadi nyata.

Solopos.com, REPUBLIK DOMINIKA – Angan-angan penggemar serial kartun Spongebob Squarepants untuk tinggal di Rumah Nanas bisa menjadi kenyataan. Meski tidak di bawah laut, ada rumah berbentuk nanas yang benar-benar bisa ditinggali.

Advertisement

Produsen serial kartun Spongebob Squarepants, Nickelodeon, bekerja sama dengan Nick Resort Punta Cana untuk membangun Rumah Nanas yang identik dengan milik Spongebob. Jika dalam versi kartunnya rumah Spongebob hanya melingkar seperti bentuk nanas, Rumah Nanas yang ada di Republik Dominika ini memiliki banyak fasilitas dengan luas areal hampir 140 m2.

Interior Rumah Nanas SpongeBob (Instagram nickresortpuntacana)

Saat memasuki rumah itu, Anda akan disambut dengan berbagai perabotan yang identik dengan serial kartunnya. Ada televisi, meja, kursi, hingga replika hewan peliharaan Spongebob, Gary.

Advertisement

Ada juga fasilitas mewah seperti kolam renang pribadi, ruang tamu, kamar tidur, yang semuanya memiliki desain interior suasana bawah laut. Fasilitas ini semakin eksklusif dengan disediakannya asisten rumah tangga yang siap setiap saat untuk membawakan Krabby Patty.

Dilansir Boredpanda, Selasa (20/9/2016), semua fasilitas mewah itu bisa didapat dengan biaya satu malam sekitar US$3800 atau setara dengan Rp 50.008.000. Foto-foto detail setiap sudut Rumah Nanas bisa dilihat di akun Instagram nickresortpuntacana. Lihat detail interior dan eksterior Rumah Nanas melalui video ini https://www.youtube.com/watch?v=MnIe6Wv-x-I

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif