News
Jumat, 23 September 2016 - 15:10 WIB

KISAH UNIK : Mengharukan, Anjing Sembuh dari Depresi Gara-Gara Bertemu Bebek

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anjing bersahabat dengan bebek (Facebook)

Kisah unik ini tentang persahabatan anjing dan bebek

Solopos.com, TENNESSEE – Kisah persahabatan antara hewan kerap membuat haru. Kali ini ada kisah tentang anjing yang telah dua tahun depresi bisa kembali ceria setelah bertemu seekor bebek.

Advertisement

Seekor anjing bernama George telah depresi selama dua tahun. Hal itu disebabkan dua tahun terakhir George kehilangan Blackie, anjing Labrador yang telah dikenalnya selama 12 tahun. Bulan Agustus 2016, depresi George seakan-akan hilang saat ia bertemu dengan seekor bebek.

Kisah unik ini diceritakan oleh pengguna akun Facebook Jacquie Litton, pemilik George. “Nampaknya ini pagi yang cerah dan sepertinya George punya teman baru,” tulis pengguna akun Jacquie Litton, Selasa (9/8/2016).

Pemilik George tidak mengetahui asal bebek tersebut. Bebek tersebut mendekati halaman rumah Jaquie di mana George nampak beristirahat. Ia menganggap bebek itu penjaga George. Semenjak keduanya bertemu, dua hewan itu tidak bisa dipisahkan. Kedua hewan itu jalan-jalan berdua, bermain tanah berdua, hingga berbagi tempat tidur.

Advertisement

“Semenjak George bertemu bebek itu, ia tak lagi murung dan senyum mulai muncul di wajah George,” tulis pengguna akun Jacquie Litton.

Bebek asing itu kini diberi nama Donald. Persahabatan unik antara George dan Donald ini sempat ramai di media sosial Facebook. Alhasil, George dan Donald sempat masuk berita lokal Tennessee, Amerika Serikat.

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif