News
Jumat, 23 September 2016 - 16:34 WIB

KECELAKAAN SOLO : Tragis! Diantar Sekolah, Siswa SD Tewas Terlindas Mobil Boks

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sepeda motor milik Danang Danang Tri Prastowo, ayah dari korban meninggal dalam kecelakaan di Manahan, Farrel Arrafi Aditjandra, Jumat (23/9/2016) pagi. (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Solo terjadi di kawasan Manahan dengan korban siswa SD yang hendak berangkat sekolah.

Solopos.com, SOLO – Seorang siswa SD N 16 Mangkubumen, Solo, Farrel Arrafi Aditjandra, 6, meninggal dunia dalam kecelakaan di Jl. Adisucipto, tepatnya di Bundaran Manahan, Jumat (23/9/2016) pagi sekitar pukul 06.45 WIB.

Advertisement

Menurut informasi yang dihimpun solopos.com, kejadian tersebut bermula saat Farrel diantar ke sekolah oleh ayahnya, Danang Tri Prastowo, 30, yang tercatat sebagai warga Ngangsri Lor RT 003/003, Kebakkeramat, Karanganyar. Namun saat kejadian mereka berangkat dari kawasan Jajar menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja 250 AB 4184 KJ.

Di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Danang disenggol oleh sebuah mobil Avanza tak dikenal yang mengakibatkan Farrel terjatuh ke sisi kiri. Pada saat bersamaan melaju mobil boks dengan pelat nomor AB 9699 CN yang dikemudikan Gunadi Lukito, 29 warga Kediri. Mobil boks tersebut langsung melindas tubuh Farrel hingga luka parah pada bagian perut.

Farrel kemudian dibawa ke RS Panti Waluyo. Namun karena rumah sakit tersebut tak memiliki alat memadai yang dibutuhkan, Farrel dirujuk ke RS Moewardi. Dalam perjalanan ke RS Moewardi itulah, Farrel mengembuskan napas terakhir. Sementara Danang tak mengalami luka berarti.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif