Entertainment
Jumat, 23 September 2016 - 20:10 WIB

Dianggap Tak Layak Perankan Jinny, Ini Komentar Brianna Simorangkir

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Brinna Simorangkir perankan Jinny (Instagram)

Brianna Simorangkir didaulat memerankan tokoh Jinny oh Jinny versi terbaru.

Solopos.com, SOLO – Antv resmi mengumumkan pemeran Jinny di serial Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Menggantikan Diana Pungky, Brianna Simorangkir mendapat kritik pedas dari para pengguna Internet (netizen). Mereka beranggapan Brianna tidak pantas menggantikan Diana.

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, penyanyi cantik ini seakan memaklumi kekecewaan para penggemar. Namun, ia akan berusaha semaksimal mungkin tak menambah kekecewaan mereka.

“Brianna akan berusaha memberikan kalian versi Jinny saya yang terbaik baiknya agar masyarakat tak terlaluuu kecewa kehilangan sang idola Diana Pungky. Minta doanya ya agar semua berjalan dengan lancar ya teman2, terimakasih dari hati saya terdalam atas kalian yang memberi saya semangat dan dukungan. Much love to you MWAH!” ucap wanita kelahiran 7 Mei 1992 tersebut, Kamis (22/9/2016).

Antv sebagai stasiun televisi penayang pun rajin menayangkan video pengggoda kepada para penggemar, salah satunya di akun Instagram.

Advertisement

JINNY OH JINNY DATANG LAGI : SEGERA Di ANTV,” tulis Antv di video teaser-nya.

Teaser tersebut memperlihatkan Bagus berada di sebuah hutan menemukan sebuah kendi. Setelah mengusap lembut kendi tersebut muncul sosok jin cantik yang ternyata Jinny.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif