Sport
Jumat, 23 September 2016 - 03:01 WIB

Barca vs Atletico Madrid Sisakan Pertarungan Filipe Luis dan Suarez

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Barcelona, Luis Suarez, diadang bek Atletico Madrid Filipe Luis. (REUTERS/Albert Gea)

Felipe Luis dan Luis Suarez saling sindir.

Solopos.com, BARCELONA – Felipe Luis dan Luis Suarez saling beradu komentar setelah keduanya berduel saat laga Barcelona vs Atletico Madrid. Felipe Luis lebih dulu menyindir Suarez yang kemudian dibalas oleh komentar pedas dari striker Uruguay tersebut.

Advertisement

Barcelona dan Atletico Madrid beradu di Camp Nou dalam lanjutan Liga Spanyol, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB. Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor 1-1. Ivan Rakitic menjadi pencetak gol Barca, sedangkan gol Atletico dilesakkan Angel Correa.

Ada sebuah kejadian menarik tepatnya di menit ke-84. Suarez yang kehilangan kontrol terus mengejar bola meski sudah dibuang oleh Felipe Luis. Kaki Suarez kemudian menerjang kaki Felipe yang berakhir dengan kartu kuning untuk striker Barca itu.

Seusai laga, Felipe Luis kemudian mengunggah gambar kakinya yang menjadi korban Suarez di akun Instagram miliknya. Foto itu memperlihatkan luka di punggung kakinya yang terkena terjangan Suarez.

Advertisement

“Untungnya dia tidak menyentuh saya!” tulis Filipe Luis sebagai caption foto tersebut.

Tahu dirinya disindir oleh Felipe Luis, Suarez pun membalas. “Sepak bola adalah permainan laki-laki,” kata Suarez seperti dikutip dari Soccerway.

“Segalanya yang terjadi di atas lapangan tetap di lapangan. Jika semua orang mengunggah apa yang terjadi [di lapangan ke media sosial] maka permainan ini akan jadi sirkus,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif