Entertainment
Jumat, 23 September 2016 - 22:15 WIB

Alasan Mario Teguh Tolak Tes DNA Ario Kiswinar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengakuan Kiswinar tentang Mario Teguh. (Istimewa/Youtube)

Mario Teguh kini menolak melakukan tes DNA Ario Kiswinar.

Solopos.com, JAKARTA – Pengakuan mengejutkan Ario Kiswinar sebagai anak kandung motivator Mario Teguh menghebohkan publik. Salah satu cara membuktikan kebenaran ucapan Ario adalah dengan melakukan tes DNA.

Advertisement

Mario Teguh sempat menantang Ario untuk melakukan tes DNA demi membuktikan kebenarannya. Namun kini Mario justru menolaknya. Hal itu lantaran Mario menganggap tes DNA sudah tak lagi efektif menyusul pro dan kontra di dalamnya.

“Dengan situasi yang tidak kondusif ini, sudah saling silang, pro kontra. Tes DNA ini bukannya Pak Mario jadi menolak. Tapi kita berpendapat bahwa sudah tidak efektif lagi,” ujar kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief, yang ditemui di Kantor Pengacara Elsa Syarief, Jumat (23/9/2016).

“Mau bagaimanapun hasilnya, nanti pasti akan terjadi pro kontra lagi,” sambungnya.

Advertisement

Menurut Vidi, permintaan tes DNA yang dilontarkan Ario Kiswinar adalah sebuah hal yang lucu. Pasalnya, Mario Teguh menyatakan bahwa ia sudah menginginkan tes DNA tersebut sejak beberapa puluh tahun silam, namun baik Aryani dan Ario menolak hal tersebut.

“Itu [tes DNA] juga menjadi sesuatu yang menggelikan ya. Setelah sekian puluh tahun dia yang minta diakui. Padahal kalau menurut cerita Pak Mario, sekian puluh tahun yang lalu, pak Mario yang sudah menginginkan tes DNA untuk membuktikan anak ini anak siapa,” papar Vidi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif