Pengakuan Kiswinar tentang Mario Teguh. (Istimewa/Youtube)
Jumat, 23 September 2016 22:15 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Alasan Mario Teguh Tolak Tes DNA Ario Kiswinar

Mario Teguh kini menolak melakukan tes DNA Ario Kiswinar.

Solopos.com, JAKARTA – Pengakuan mengejutkan Ario Kiswinar sebagai anak kandung motivator Mario Teguh menghebohkan publik. Salah satu cara membuktikan kebenaran ucapan Ario adalah dengan melakukan tes DNA.

Mario Teguh sempat menantang Ario untuk melakukan tes DNA demi membuktikan kebenarannya. Namun kini Mario justru menolaknya. Hal itu lantaran Mario menganggap tes DNA sudah tak lagi efektif menyusul pro dan kontra di dalamnya.

“Dengan situasi yang tidak kondusif ini, sudah saling silang, pro kontra. Tes DNA ini bukannya Pak Mario jadi menolak. Tapi kita berpendapat bahwa sudah tidak efektif lagi,” ujar kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief, yang ditemui di Kantor Pengacara Elsa Syarief, Jumat (23/9/2016).

“Mau bagaimanapun hasilnya, nanti pasti akan terjadi pro kontra lagi,” sambungnya.

Menurut Vidi, permintaan tes DNA yang dilontarkan Ario Kiswinar adalah sebuah hal yang lucu. Pasalnya, Mario Teguh menyatakan bahwa ia sudah menginginkan tes DNA tersebut sejak beberapa puluh tahun silam, namun baik Aryani dan Ario menolak hal tersebut.

“Itu [tes DNA] juga menjadi sesuatu yang menggelikan ya. Setelah sekian puluh tahun dia yang minta diakui. Padahal kalau menurut cerita Pak Mario, sekian puluh tahun yang lalu, pak Mario yang sudah menginginkan tes DNA untuk membuktikan anak ini anak siapa,” papar Vidi.

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….