Teknologi
Kamis, 22 September 2016 - 20:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Huawei P9 Lite

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Huawei P9 Lite (uaebestdeals.ae)

Smartphone terbaru Huawei P9 Lite resmi meluncur di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Huawei resmi meluncurkan smartphone teranyarnya P9 Lite di Indonesia. Menurut perwakilan Huawei P9 Lite termasuk dalam jajaran produk flagship di segmen mid-range premium.

Advertisement

“P9 Lite akan menjadi produk flagship di segmen mid-range premium. Dengan produk ini diharapkan dapat meningkatkan brand kami khususnya di Indonesia,” kata Arif Budi Setiawan, Marketing Manager Huawei, dalam peluncuran P9 Lite, Kamis (22/9/2016) di Jakarta.

Arif menjelaskan Huawei P9 Lite mengusung 3 Pro yaitu Pro-fesional, Pro-passional dan Pro-fashional.

“Pro-fesional bagi mereka yang harus mobile membawa kamera profesional dapat diringkas dengan perangkat P6 Lite. Sedangkan Pro-passional untuk para pengguna yang kreatif. P6 Lite bisa mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya,” ujar Arif.

Advertisement

“Sementara Pro-passional bagi foodies dan mereka yang fashionable. P6 Lite mendukung lifestyle mereka sehingga dapat menghasilkan foto seperti seorang profesional,” lanjut dia.

Huawei P9 Lite dibekali kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP dengan sensor Sony IMX214 F2.0 Aperture dan lensa anti gores.

Dari sisi desain sebagaimana dilansir Antara, Kamis, P9 Lite dikemas compact metal dengan rasio layar dan body 70 persen, dan ukuran layar 5,2 inci. Sementara dari segi dapur pacu, perangkat tersebut dipersenjatai prosesor Kirin 650 octa-core dengan clock spees 2.0GHz, dan RAM 3GB.

Advertisement

Huawei P9 Lite juga dilengkapi baterai 3000mAh, jaringan LTE, dual sim card, serta pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang perangkat.

“Finger print dengan berbagai fungsi bukan hanya membuka kunci layar ponsel, tetapi dapat digunakan untuk mengunci aplikasi, menangkap gambar selfie, mengangkat panggilan telepon, dan memberhentikan alarm,” ujar Senior Product Manager Huawei, Nuramin.

Huawei P9 Lite ditawarkan dalam tiga pilihan warna yaitu gold, white, black, dan dibandrol dengan harga Rp 3.799.000.

Perangkat tersebut akan hadir lewat pre-order online pada 23-30 September 2016 di sejumlah toko online antara lain Lazada, Blibli, Mataharimall.com, Blanja.com, Alfacart, dan akan dijual offline mulai 1 Oktober 2016 di beberapa outlet Erafone, Telesindo, Indosat Gallery dan outlet resmi Huawei.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif