Sport
Kamis, 22 September 2016 - 11:00 WIB

MOTOGP 2016 : Berbekal Kemenangan di Misano, Pedrosa Antusias ke Aragon

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dani Pedrosa

Motogp 2016 memasuki GP Aragon.

Solopos.com, ALCANIZ – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, antusias menyambut GP Aragon yang akan digelar akhir pekan ini. Pedrosa menyebut dirinya tengah dalam mood yang bagus menyusul kemenangan di Misano lalu.

Advertisement

Motogp 2016 memang memasuki seri ke-14 yang digelar di Aragon, Spanyol. Pedrosa sendiri tengah berjuang untuk memperbaiki posisi dan berusaha meraih poin maksimal di lima seri sisa. Apalagi dia juga tak tampil bagus-bagus amat di musim ini.

Kemenangan di Misano lalu merupakan kemenangan pertama Pedrosa di musim 2016. Selain itu dia tercatat sekali gagal finis dan sempat dua kali finis di urutan ke-12. Atas performa itu, pembalap mungil asal Spanyol itu pun tertinggal dari para rival.

Meski begitu, Pedrosa menunjukkan dirinya belum habis. Kemenangan di Misano menjadi bukti. Dia pun bertekad meraih hal serupa di Aragon terlebih rasa percaya dirinya tengah tinggi.

Advertisement

“Tentu kami akan tiba di Aragon dengan mood yang bagus, sebab segalanya mulai berjalan mulus dalam beberapa seri terakhir yang dimulai dari Misano. Kami berhasil meraih hasil luar biasa,” kata Pedrosa, seperti dimuat Crash.net, Rabu (21/9/2016).

“Tapi, penting untuk tetap menjaga kaki ini di tanah karena jarak antarbalapan sangat dekat. Kami harus tetap fokus pada tugas dan tujuan kami, yakni terus membangun dari setup dasar yang sudah ada dan menemukan kecepatan agar bisa di depan,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif