Sport
Kamis, 22 September 2016 - 04:00 WIB

LIGA ITALIA : Tekuk Lazio, Milan Masih Perlu Berbenah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AC Milan vs Lazio (REUTERS/Max Rossi)

Liga Italia menyajikan kemenangan AC Milan atas Lazio.

Solopos.com, MILAN – AC Milan berhasil memetik kemenangan saat melawan Lazio dalam lanjutan Liga Italia. Meski begitu, manajer Milan, Vicenzo Montella, menilai timnya masih harus banyak berbenah.

Advertisement

MIlan menundukkkan Lazio di San Siro, Rabu (21/9/2016) dini hari WIB dengan skor 2-0. Gol pertama dilesakkan oleh striker andalan mereka, Carlos Bacca, di menit ke-37. Kemudian gol kedua diciptakan M’Baye Niang di menit ke-74 lewat tendangan penalti.

Kemenangan ini membuat Milan meraih dua kemenangan beruntun setelah sempat menelan kekalahan di markas sendiri. Kekalahan didapat saat melawan Udinese, dan kemudian bisa menang melawan Sampdoria akhir pekan lalu.

Montella sendiri cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Namun dia menilai masih banyak aspek yang perlu dibenahi. Dia juga menuntut Milan untuk tak terlalu jemawa denhan dua kemenangan beruntun dan fokus di tiap pertandingan.

Advertisement

“Saya tak punya tongkat ajaib. Skuat ini masih perlu memahami saya dan kami harus tumbuh bersama. Kami masih kekurangan kebebasan mental untuk memainkan sepak bola mewah yang saya inginkan. Kami akan kesana secara bertahap,” kata Montella dikutip dari Football Italia.

“Para pemain perlu membebaskan pikiran mereka dan dua kemenangan terakhir akan membantu kami bermain dengan tidak begitu banyak tekanan, terutama di San Siro,” imbuhnya.

Milan sementara ini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan nilai sembilan dari lima pertandingan. Posisi mereka masih bisa berubah mengingat tim-tim lain belum memainkan laga kelima.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif