Soloraya
Kamis, 22 September 2016 - 09:41 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Terabas Median Jalan, Truk Tronton Nyaris Tabrak Puskesmas Mojosongo

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Truk tronton masuk ke halaman Puskesmas Mojosongo Boyolali, Kamis (22/9/2016). (Hijriah AW/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Boyolali terjadi di wilayah Mojosongo.

Solopos.com, BOYOLALI — Kecelakaan melibatkan truk tronton dan sepeda motor terjadi di Jl.Semarang-Solo, Mojosongo, Boyolali, tepatnya depan Wika, Kamis (22/9/2016) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Advertisement

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Truk tronton nyaris menabrak Puskesmas Mojosongo.  Pengendara motor, Herlida Ayu, 24, warga Sawahan Baru Purbayan, Baki, Sukoharjo hanya mengalami luka trauma pada mata dan kepala bagian belakang. Korban saat ini sudah dilarikan ke RSUD Pandanarang.

Kecelakaan bermula saat tronton berpelat nomor H 1999 BP melaju dari arah Semarang hendak menuju Bangak Banyudono. Tiba di pertigaan depan Wika, sopir Dadang Yulianto, 38, dikagetkan dengan adanya truk trailer yang tiba-tiba keluar dari arah Tlatar.

Lantaran membawa beban berat sampai 20 ton Dadang sulit mengendalika  rem. Dadang kemudian banting setir ke kanan hingga menerabas median jalan dan bablas masuk ke halaman Puskesmas Mojosongo.

Advertisement

“Saya sengaja banting kanan karena di depan saya tidak hanya ada truk tetapi juga mobil dan motor,” kata Dadang.

Nahas saat banting setir ke kanan, Herlida tengah mengemudikan motornya dari arah Solo ke Boyolali. Dia langsung tertabrak tronton dan motornya ikut terseret ke halaman puskesmas.

Kapolres Boyolali AKBP Agung Suyono mengatakan korban sudah dievakuasi. “Korban sudah kami bawa ke rumah sakit. Sopir dan kernet juga selamat. Saat ini kami fokus mengurai kemacetan.”

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : KECELAKAAN BOYOLALI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif