Teknologi
Kamis, 22 September 2016 - 00:00 WIB

Instagram Kini Bisa Simpan Foto sebagai Draft

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Instagram (Guardian)

Instagram memunculkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya menyimpan foto sebagai draft.

Solopos.com, WASHINGTON – Media sosial berbagi foto dan video, Instagram, meluncurkan fitur terbaru. Kini pengguna bisa menyimpan foto sebagai draft.

Advertisement

Fitur baru Instagram menyimpan foto dalam bentuk draft sebenarnya sudah dinanti sejak lama. Dilansir Peta Pixel, Rabu (21/9/2016), pihak Instagram mengumumkan pembaruan tersebut melalui akun Twitter hari ini.

“Mencoba untuk membuat unggahan saat ini? Dengan pembaruan saat ini, kamu akan bisa menyimpannya sebagai draft dan kembali lagi,” tulis Instagram seperti dilaporkan Okezone.

Fitur tersebut bisa dicoba dengan mengunggah foto. Seperti biasa, penggunakan harus masuk ke fitur kamera atau langsung bisa memilih foto yang akan diunggah langsung dari galeri.

Advertisement

Setelah itu cobalah untuk mengeditnya dan pada saat Anda memilih ikon tanda panah [kembali] maka pilihan untuk menyimpan sebagai draft akan muncul. Selain itu pengguna juga diberikan pilihan apakah unggahan tersebut akan dibuang atau dibatalkan.

Saat pengguna membuka fitur kamera yang ada di Instagram, maka unggahan yang telah disimpan sebagai draft tersebut akan muncul secara otomatis dan pengguna bisa melanjutkan untuk mengunggah.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif