News
Rabu, 21 September 2016 - 15:45 WIB

VIDEO KONTROVERSIAL : Sadis, Pria Ini Rekam Aksi Brutal Siksa Anjing

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi bejat pria yang menyiksa anjing. (Istimewa/Facebook)

Seorang pria Thailand menjadi buruan netizen lantaran mengunggah video brutal.

Solopos.com, BANGKOK – Seorang pria Thailand menjadi buruan warga dunia maya (netizen) lantaran aksinya yang dianggap brutal. Pria ini mendokumentasikan perbuatan sadisnya terhadap seekor anjing melalui video.

Advertisement

Dilansir dari Worldofbuzz.com, Selasa (20/9/2016), video ini pertama kali diunggah oleh akun yang bernama Loan Ton Kite pada bulan lalu. Video yang menggambarkan kesadisan pria ini sampai hari ini telah ditonton sebanyak 5 juta kali dan dibagikan ke ratusan ribu orang.

Dalam video yang berdurasi 4,41 menit ini tampak seorang pria muda membunuh anjing-anjingnya. Anjing tak berdosa itu di seret dari kandangnya, diputar-putar di atas kepalanya lalu dibanting sebelum anjing itu digebuk kepalanya dengan potongan kayu.

Anjing yang telah sekarat itu kemudian diseret dan digorok lehernya. Belum cukup, darah anjing yang mengucur itu ia tampung dan pria itu langsung meminumnya.

Advertisement

Semua netizen mengecam tindakan sadis pria yang dalam video tersebut tak memakai baju. Netizen mengatakan, pria tersebut sudah mirip setan saja. Bahkan beberapa menyebut pria itu mengidap sakit jiwa.

Beberapa komentar dalam video tersebut juga mempertanyakan apakah dia adalah seorang manusia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif